Diperbaharui pada Jumat, 10 Maret 2023 | 14:11

MSI Luncurkan Laptop Gaming Sultan dengan RTX 40 Series, Apa Keunggulannya?

laptop msi terbaik

Micro-Star International atau lebih dikenal dengan singkatan MSI, resmi memperkenalkan jajaran laptop terbarunya di Indonesia. Melalui acara bertajuk “MSIology: The Leap to Singularity” pada Jumat (10/3/2023), rangkaian laptop MSI terbaru ini dikonfirmasi akan segera meluncur tahun ini.

Michael Liang selaku Country Manager MSI Indonesia tidak dapat menyembunyikan kebanggaannya ketika mengumumkan kehadiran laptop MSI bertenaga RTX 40 Series di Indonesia. 

Pada kesempatan yang sama, Michael juga mengungkapkan kegembiraannya dapat membawa MSI Titan GT77HX, yang merupakan laptop dengan layar MiniLED 4K 144Hz pertama di dunia.

“Anda akan terkesan oleh pengalaman premium dan elemen estetika yang ditawarkan produk baru kami” ungkap Michael.

Beberapa laptop gaming baru MSI yang dihadirkan dalam acara peluncuran ini di antaranya adalah MSI Cyborg 15, MSI Stealth 16 Studio, dan Stealth 14 Studio.

laptop msi terbaik

Ketiga seri laptop ini belum pernah ada di Indonesia sebelumnya. Kehadiran laptop Cyborg dapat menjadi alternatif pilihan selain laptop MSI di seri Thin GF dan Katana yang telah hadir lebih dulu di Indonesia.

Seri Stealth yang hadir dalam dua opsi layar 14 dan 16 inci, menawarkan performa tinggi dengan desain yang ringan, ramping, dan premium. Seri ini memadukan mobilitas, performa, dan gaya.

laptop msi terbaik

Bersamaan dengan peluncuran seri barunya, MSI juga menghadirkan sejumlah laptop yang telah mengalami pemutakhiran ke prosesor Intel generasi ke-13 dan kartu grafis NVIDIA RTX 40 Series. Salah satu laptop tersebut adalah Titan GT77HX dengan layar MiniLED 4K 144Hz.

Selain itu, hadir juga laptop MSI Raider GE78HX yang dilengkapi dengan Matrix Light Bar baru dan keyboard RGB per tombol, dengan desain keycap bergaya translucent, dan MSI Katana 15 yang mengusung keyboard 4 zona GRB, dengan tombol WASD yang lebih terang.

laptop msi terbaik

Pada jajaran laptop seri Business & Productivity dan Content Creation, hadir MSI Creator Z17HX Studio yang dibuat untuk mendukung pekerjaan modelling dan rendering intensif. Berikutnya, hadir juga MSI Prestige 13 Evo yang dirancang dengan mengedepankan performa dan mobilitas.

Seluruh rangkaian laptop MSI terbaru yang ditenagai kartu grafis NVIDIA RTX 40 Series sudah dapat dipesan di situs resmi MSI Indonesia dan official store online maupun offline, dengan harga mulai dari Rp 16 - 90 jutaan.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1495 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.