Diperbaharui pada Rabu, 2 November 2022 | 15:55

Harga dan Spesifikasi Lengkap Infinix Hot 20S

Harga dan Spesifikasi Lengkap Infinix Hot 20S
Infinix menghadirkan Infinix Hot 20S yang menawarkan pengalaman gaming terbaik berkat refresh rate tertinggi dan chipset gaming gahar. Harga Infinix Hot 20S sendiri dibanderol 2 jutaan. 

Dari sisi performa, Infinix Hot 20S ditenagai chipset MediaTek Helio G96 yang memiliki kecepatan clock hingga 2.05GHz. Sangat cocok bagi pengguna yang rutin bermain game mobile populer, seperti MLBB dan PUBG Mobile.  

Chipset ini dipasangkan dengan fitur Extended RAM yang menjamin gameplay yang mulus saat bermain game. Dengan fitur ini, RAM 8GB di Infinix Hot 20S dapat diperbesar hingga 13 GB yang memungkinkan pengguna 20 aplikasi berjalan di latar belakang.  

Infinix Hot 20S mengusung layar 6.78 inci FHD+ HyperVision Gaming-Pro Display. Layarnya mampu menampilkan 120Hz yang sangat cocok untuk pengguna yang suka multitasking antar aplikasi atau bermain game.  

Bicara soal gaming, Infinix Hot 20S juga menyematkan fitur-fitur spesial. Seperti misalnya LinkPlus 1.0 yang dapat mengubah jaringan ke mobile data secara otomatis. 

Hal ini akan bermanfaat untuk mencegah latensi, overheating, dan konsumsi power berlebih saat jaringan WIiFi  lemah. Ada juga teknologi AI yang akan mempelajari rutinitas gaming pengguna.  

Di bagian sumber daya, Infinix Hot 20S menanam baterai 5000mAh dengan teknologi 18W fast-charge lengkap dengan dukungan teknologi Power Marathon memungkinkan hp untuk tetap aktif dalam waktu yang lebih lama.  

Sementara itu, di bagian fotografi, tersemat kamera 50MP Super Nightscape Triple Camera yang sudah disokong AI untuk menjamin hasil foto yang lebih tajam. Terdapat pula Super Night Mode yang memungkinkan foto tetap jernih di kondisi rendah cahaya.  

Satu hal menarik adalah, Infinix Hot 20S juga hadir dengan edisi neon yang spesial. Berkat teknkologi Multi-phase Color Changing, bodi belakang smartphone ini dapat berubah warna di bawah sinar matahari ataupun di kegelapan. 

Bagi yang penasaran, Infinix Hot 20S tersedia dalam first sale di Shopee pada 3 November 2022. Dalam sesi tersebut, harga Infinix Hot 20S dibanderol Rp 2.349.000.

Kriteria Spesifikasi
OS Version Android 12
Ukuran Layar 6.78 inch
Screen Resolution 1080 x 2460 Pixel
Detail Prosesor MT6781 Helio G96 (12 nm)
RAM 8 GB
Memori Internal 128 GB
Resolusi Kamera Belakang 50 MP
Resolusi Kamera Utama Lainnya 2, 2 MP
Resolusi Kamera Depan 8 MP
USB Type-C, USB OTG
NFC Tidak
Kapasitas Baterai 5000 mAh
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2077 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.