Diperbaharui pada Kamis, 6 Oktober 2022 | 18:55

4 Kelebihan Infinix Zero Ultra dan Zero 20

4 Kelebihan Infinix Zero Ultra dan Zero 20Infinix Zero Ultra

Infinix resmi memperkenalkan hp terbaru dari lini Zero series, yakni Zero Ultra dan Zero 20. Keduanya menawarkan spesifikasi premium dengan peningkatan kamera dan teknologi pengisian baterai tercanggih saat ini. 

Setidaknya ada 5 fitur di Infinix Zero Ultra dan Zero 20 yang memiliki kemampuan terbaik dikelasnya. APa saja?

4 kelebihan Infinix Zero Ultra dan Zero 20

Berikut 5 kelebihan Infinix Zero Ultra dan Zero 20

180W Thunder Charge

Bisa dibilang, Zero Ultra merupakan satu dari sedikit hp yang menggunakan 180W Thunder Charge. Teknologi ini mampu mengisi baterai 4500mAh hingga kapasitas 100 persen hanya dalam waktu dua belas menit di Mode Furious.

Kecepatan charging Zero Ultra dibantu dengan dua sel baterai sel 8C yang beroperasi pada 90W selama saat pengisian, serta tiga pompa paralel pengisian daya yang mendukung konversi bertenaga tertinggi pada perangkat Infinix hingga saat ini.

Teknologi ini dibuat untuk mengurangi panas saat mengisi daya dan meningkatkan umur perangkat, bahkan di lingkungan dengan suhu tinggi. Menggabungkan 20 sensor suhu dan 111 mekanisme keamanan perangkat keras dan perangkat lunak. Segala keunggulan itu juga ditambah dengan TÜV Safe Fast Charging Certification. 

Sementara itu, ZERO 20 membawa value charging baru ke segmen harganya dengan mengintegrasikan teknologi super charge 4500mAh+45W bersertifikat TÜV Rheinland sehingga pengguna dapat menghabiskan lebih sedikit waktu mengisi daya dan lebih banyak waktu bepergian.

4 Kelebihan Infinix Zero Ultra dan Zero 20Infinix Zero 20

Kamera Hingga 200 MP

ZERO 20 menawarkan kamera depan 60 MP OIS pertama di industri, baik saat siang atau malam, kamera depan ZERO 20 menjamin kestabilan untuk pengalaman pengambilan gambar yang lebih realistis menggunakan fokus otomatis untuk bidikan yang sangat jernih.

Selain itu, tangkapan kamera belakang 108MP memiliki zoom mendetail untuk merangkum adegan besar dan hyper-makro untuk menghadirkan keserbagunaan ke ujung jari penggunanya. 

Sementara itu, Zero Ultra diperkuat dengan sistem pencitraan tertinggi di dunia yakni 200MP+OIS yang memberi pengguna kenyamanan video dual-view, fokus otomatis, dan stabilisasi video HD.

Performa Tinggi

Prosesor MediaTek Dimensity 920 6nm 5G memberi daya pada Zero Ultra dengan konektivitas generasi terbaru, Wi-Fi 6, SIM 5G ganda, dan Erdal Engine 3.0 terbaru untuk pengalaman yang andal dan kuat di seluruh jaringan.

Chipset tersebut disandingkan dengan RAM 8GB yang juga dapat di-extend hingga 5 GB (total RAM menjadi 13 GB) untuk menjamin kelancaran multitasking. 

Kombinasi perangkat yang baik di Zero Ultra juga membuat smartphone ini mendapatkan TÜV SÜD 36-Month. Ini berarti, Zero Ultra memiliki ketahanan luar biasa. 

Peningkatan daya pemrosesan juga ditemukan di Zero 20 yang menggunakan chipset 4G G99 6nm MediaTek yang memberikan kinerja tinggi dengan konsumsi daya rendah.

Desain Menarik

Zero Ultra membawa layar AMOLED 120Hz 3D Curved, sample touch hingga 360Hz, dan pemindai sidik jari dalam layar yang andal dengan sertifikasi TÜV Rheinland low blue light .

Menggunakan tampilan 71 degree Waterfall display, desain kelas atas Zero Ultra menghadirkan tampilan melengkung yang imersif dan cengkeraman yang mengesankan. 

Sementara, Zero 20 mengadaptasi Layar Sinematik FHD+ AMOLED 6,7” dan menampilkan desain yang menarik dan ramping dengan penutup belakang leather dan bingkai logam terintegrasi dengan proses MDA.

Harga dan Ketersediaan

Bagi yang tertarik untuk menjajal kehandalan kedua hp ini, Infinix Zero Ultra bisa didapatkan pada sesi first sale di e-commerce (7 Oktober 2022) dengan harga Rp 6.449.000. Semenntara Infinix Zero 20 bisa didapatkan dengan harga Rp 3.399.000 pada sesi first sale di e-commerce pada periode yang sama. 

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2013 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.