Diperbaharui pada Selasa, 25 Oktober 2022 | 19:48

Blibli dan Samsung Resmikan Tiga Samsung Experience Store

Samsung Experience Store

Blibli melalui Omnichannel Mobility Group (Blibli OMG) berkolaborasi dengan Samsung Electronics Indonesia (SEIN) hadirkan serempak Samsung Experience Store (SES) terbaru di tiga lokasi yaitu Dago Bandung, Rawa Belong Jakarta Barat, dan Kemang Jakarta Selatan. Pada kolaborasi ini Blibli OMG berperan dalam menjalankan operasional Samsung Experience Store secara menyeluruh.

Langkah bisnis ini merupakan kelanjutan kolaborasi jangka panjang antara Blibli, melalui Blibli OMG, dengan SEIN. Sebelumnya, Blibli dan SEIN telah sepakat untuk menghadirkan Samsung Exclusive Brand Shop di 58 titik di seluruh Indonesia yang terdiri dari 16 Samsung Experience Store dan 42 Samsung Excellent Partner.

Konsumen bisa membeli smartphone, tablet, dan perangkat elektronik impian lewat online untuk kemudian langsung diambil di Samsung Experience Store. Petugas pun akan membantu kelancaran konsumen dalam mendapatkan barangnya, termasuk saat harus memindahkan data pribadi ketika membeli smartphone terbaru.

Melalui ekosistem e-commerce terintegrasi dari Blibli, konsumen bisa menikmati pengalaman baru dalam mendapatkan gadget dan produk elektronik terkini di Samsung Experience Store. Hal ini tentunya tidak terlepas dari tersedianya solusi omnichannel komprehensif dari Blibli di Samsung Experience Store, seperti fitur tukar tambah dan Click & Collect.

Samsung Experience Store

Tukar Tambah memungkinkan konsumen untuk upgrade gadget dan perangkat elektronik terbaru dengan lebih hemat. Blibli memastikan seluruh prosesnya cepat dan aman. Layanan Tukar Tambah dari Blibli pun telah dipercaya pelanggan, di mana ada lebih dari 12.000 transaksi yang dilakukan sejak awal pandemi.

Lebih jauh lagi, Blibli memastikan bahwa layanan omnichannel di Samsung Experience Store juga didukung dengan solusi bernilai tambah seperti pilihan pembayaran yang lengkap, asuransi terpercaya, hingga metode cicilan yang bisa dipilih sesuai kebutuhan.

Agar pelanggan bisa semakin puas dalam memenuhi kebutuhannya, Samsung Experience Store terbaru di Bandung juga memberikan penawaran khusus berupa paket bonus hingga Rp 7,5 juta dan cicilan 0%.

Director of Blibli OMG, Hioe Ankin mengatakan, pemerintah telah menempatkan sektor elektronik dalam hal ini smartphone sebagai salah satu prioritas dari perwujudan Making Indonesia 4.0. Apalagi, saat ini jumlah perangkat seluler yang terkoneksi di Indonesia mencapai 370,1 juta pada Q1 2022. Maka dari itu, Blibli memaknai kolaborasi dengan SEIN sebagai kontribusi nyata terhadap kemajuan industri dan perdagangan di dalam negeri yang menjadi komitmen nyata kami mendukung visi dan misi pemerintah mewujudkan Making Indonesia 4.0.”

Like us!
Imam Ali

Content Writer

1659 Posts

Berbekal photography dan multimedia desain membuka jalan ke perusahaan konsultan cekindo.com. Awali karir jurnalistik di Majalah Chip Foto Video. Ketertarikan pada teknologi dan gadget berkembang ke Majalah Chip dan Chip.co.id, mulai dari review gadget dan peripheral PC, berlanjut ke Tabloid Sinyal dan SinyalMagz. Hobi otomotif memberi kesempatan bekerja di Agency mengawal konten otomotif. Di Pricebook, membuat beragam artikel terkait news, ulasan dan review serta info pasar yang berbasis SEO.