Diperbaharui pada Selasa, 20 September 2022 | 17:10

Huawei Buka Gerai Huawei Authorized Experience Store Ke-33

Huawei Buka Gerai Huawei Authorized Experience Store Ke-33
Huawei baru saja meresmikan Huawei Authorized Experience Store (HES) baru yang berlokasi di Trans Studio Mall Cibubur. Gerai terbaru ini menjadi HES ke-33 di Indonesia.

Pada kesempatan tersebut, Country Head Huawei Device Indonesia, Patrick Ru, menyatakan bahwa Huawei senantiasa terus berkomitmen untuk mempermudah akses bagi konsumen di Indonesia, dan pembukaan gerai Huawei Authorized Experience Store (HES) ini merupakan salah satu wujudnya.

"Huawei memahami bahwa produk terbaik akan mendukung produktivitas konsumen dalam kondisi yang terus berubah dan oleh karena itu berkomitmen untuk menyediakan produk dan layanan terbaik bagi konsumen kami. Konsumen akan dapat merasakan langsung produk-produk ekosistem Huawei, mulai dari smartphone, tablet, laptop hingga produk wearable dan audio," ujar Patrick Ru.

Bermitra dengan PT. Obor Cemerlang Sukses Abadi untuk HES baru di Trans Studio Mall Cibubur, Huawei menghadirkan penawaran menarik di mana konsumen bisa mendapatkan HUAWEI FreeLace untuk minimum pembelian Rp 5 juta, hadiah Thermos untuk pelanggan yang mengikuti Discover Huawei Class, dan voucher cashback hingga Rp 500rb.

Selain membuka HES di Trans Studio Mall Cibubur, Huawei juga akan membuka dua gerai lainnya. HES ke-34 Huawei berikutnya akan diresmikan di Surabaya, tepatnya di WTC Mall Surabaya  pada 30 September 2022 dan gerai HES ke-35 di PIK Avenue, Jakarta Utara pada 7 Oktober 2022 yang akan bermitra dengan PT. Polisk Sentral Sumatera.

Dengan diresmikannya Huawei Authorized Experience Store yang hadir dengan konsep full retail experience dan memanfaatkan keseluruhan ekosistem produk di portofolio Huawei, pihak Huawei berharap dapat terus memberikan pengalaman berbelanja yang positif dan disambut baik oleh pelanggan.

Patrick juga mengungkapkan bahwa komitmen Huawei untuk terus menghadirkan layanan terbaik bagi konsumen tidak akan berhenti sampai di sini. Huawei akan terus memperluas jaringan HES yang menghadirkan servis dan pengalaman terbaik bagi konsumen.

“Kami berharap dengan memperluas dan menambah HES baru, kami dapat memberikan akses yang lebih mudah terhadap produk-produk Huawei dan menyediakan perangkat elektronik premium dan inovatif untuk mendukung aktivitas konsumen kami. Huawei akan terus memperluas jangkauan kami di kota-kota lain dan berinovasi untuk memberikan konsumen kami jajaran perangkat dan ekosistem terbaik," tutup Patrick.

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2444 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.