Diperbaharui pada Jumat, 5 Juni 2015 | 10:42

Harman Kardon Resmikan Konsep Store di Jakarta

Setelah sekian lama produk-produknya dikenal di Indonesia dan tersedia di retail-retail gadget maupun moderen audio store lain, kini Harman Kardon telah meresmikan pembukaan konsep store pertamanya di Jakarta. Konsep store yang mengusung tema premium lifestyle ini berada di pusat perbelanjaan Pacific Place Mall lantai 3 unit no. 20, di kawasan Sudirman SCBD.

Adapun kehadiran konsep store Harman Kardon diharapkan mampu memberikan kenyamanan, sekaligus dapat memberikan jangkauan yang lebih dekat lagi untuk menemukan pilihan-pilihan produk Harman Kardon sesuai keinginan dan kebutuhan para pecinta produk audio video.

Baca jugaFitur Terbaru pada Android M yang Baru Saja Dirilis

Bersama dengan distributor partnernya PT. IMS Indonesia, peresmian konsep store pertama Harman Kardon kala itu turut dihadiri oleh Mohit Parasher selaku Vice President – General Manager Asia Pacific dan juga Kazuo Sawachi selaku Indonesia country manager - HARMAN International.

“Dengan adanya konsep store Harman Kardon pertama di Indonesia ini adalah merupakan bukti komitmen HARMAN International untuk lebih dekat dengan konsumen di Jakarta. Indonesia khususnya Jakarta merupakan konsumen audio yang sangat potensial, untuk itulah Harman Kardon sebagai brand audio dari Amerika yang sudah berpengalamn lebih dari 65 tahun dalam menyediakan perangkat audio, akan memanjalan para pencinta musik di Indonesia melalui produk-produknya yang premium, stylish dan berkualitas” kata Kazuo Sawachi.

Untuk dapat bereksperiman menikmati musik dengan keindahan dan teknologi dalam desain produk yang premium dan stylish, di konsep store Harman menyediakan berbagai pilihan koleksinya yang lengkap. Mulai dari home theater system, home audio wireless, wireless speaker dan multimedia produk lainnya seperti Headphone Bluetooth maupun earphone.

Baca jugaAplikasi Password Manager Berbasis Sidik Jari Ada di Peluncuran Preview Android M

Untuk kedepannya HARMAN International akan memperluas lagi jaringan konsep store Harman Kardon tidak hanya di Jakarta tapi juga di kota-kota lainnya. Dan untuk merayakan pembukaan konsep store ini Harman Kardon menawarkan promo yang sangat menarik khusus opening “Time Sale” dari jam 12 – 2 siang yaitu diskon 50% untuk pembelian produk apapun, syarat dan ketentuan berlaku. 

Harga 5 Smartphone Terbaik di Pricebook Juni 2015

No Smartphone Harga Terendah
1 Asus Zenfone 5 A500CG RAM 2GB ROM 16GB Rp. 1.800.000
2 Asus Zenfone 2 ZE551ML RAM 4GB ROM 32GB Rp. 3.933.000
3 Apple iPhone 5 16GB Rp. 3.430.000
4 Asus Zenfone 2 Mini ZE500CL RAM 2GB ROM 16GB Rp. 2.300.000
5 Samsung Galaxy J1 Rp. 1.400.000

 

Baca juga artikel

5 Tips Sederhana Agar Tidak Ketergantungan Handphone

Rumor: Asus Garap Zenfone 3 dengan Spesifikasi di Bawah Zenfone 2

Ukur Tingkat Ketergantungan Pada Handphone Lewat Tes Ini. Waspadai Sindrom Nomophobia!

Like us!
Juli M

Contributor

19 Posts