Diperbaharui pada Rabu, 28 September 2022 | 11:25

Intel Unison Hadirkan Konektivitas Seamless antara PC dan Hp

Intel Unison Hadirkan Konektivitas Seamless antara PC dan Hp
Setelah akuisisi Screenovate yang diungkapkan di CES 2022, Intel memperkenalkan Intel Unison, solusi software yang menghubungkan PC dan perangkat Anda secara mulus untuk menghadirkan pengalaman yang universal dan mudah di seluruh sistem operasi.

Perilisan awal Intel Unison akan menghadirkan pengalaman konektivitas yang berkelanjutan dan seamless antara PC dan hp, dimulai dengan sistem operasi iOS dan Android. Selain proses pairing yang sederhana, para pengguna juga dapat melakukan :

1. Transfer file, menghemat waktu saat mentransfer file dan foto antara PC dan perangkat Android atau iOS, serta memperpanjang daya PC dan menikmati kontinuitas pengambilan foto atau video di ponsel dan mengedit dengan seamless di PC.

2. Pesan teks, mengirim dan menerima pesan teks dari PC untuk menghindari perpindahan perangkat serta menikmati kenyamanan dan kemudahan menggunakan keyboard dan monitor ukuran penuh.

3. Panggilan telepon, dengan terbukanya akses ke daftar kontak telepon secara lengkap, para pengguna dapat membuat dan menerima panggilan suara langsung dari PC mereka.

4. Notifikasi di hp, Menerima dan mengelola notifikasi di ponsel dari PC sehingga pengguna dapat tetap terhubung dan mempertahankan kontrol.  

Intel Unison akan diluncurkan di laptop Intel Evo tertentu buatan Acer, HP, dan Lenovo, yang menggunakan prosesor 12th Gen Intel Core, pada tahun ini, serta akan ditingkatkan ke desain berbasis 13th Gen Intel Core, mulai awal tahun depan.

Intel Unison akan terus berkembang dengan lebih banyak form factor, fungsionalitas, dan sistem operasi di masa mendatang.

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2007 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.