Diperbaharui pada Jumat, 16 September 2022 | 14:45

Speaker Aktif Polytron PAS 8BF22 Bisa Rekaman Hingga Efek Reverb

Speaker Aktif Polytron PAS 8BF22 Bisa Rekaman Hingga Efek Reverb
Polytron meluncurkan speaker aktif terbaru dalam seri PAS 8BF22. Hadir dalam tiga varian, speaker ini menawarkan banyak fitur menarik, berikut spesifikasi dan harganya.

Menurut Felita Septian Giovani selaku Product Manager Speaker Polytron, PAS atau active speaker dengan kode berakhiran F22 series merupakan speaker aktif terbaru yang sudah mendukung teknologi rekaman yaitu dapat merekam suara microphone layaknya studio rekaman.

“Speaker ini juga dilengkapi dengan bluetooth versi 5.0 terbaru yang mendukung koneksi audio lebih stabil dan dapat dikoneksikan dengan speaker lain, hingga dapat dikoneksikan dengan televisi,” ujarnya.

Selain fitur bluetooth v5.0, speaker aktif PAS F22 series juga dilengkapi dengan fitur radio FM yang dapat menyimpan 40 channel radio favorit. Untuk keluaran suara PAS F22 series terdapat pengaturan Super Bass dan Surround Mode.

PAS F22 series dapat merekam suara musik dan microphone (recording) sehingga kegiatan karaoke sekaligus rekaman dapat dilakukan di mana saja dan kapan saja tanpa harus mengeluarkan biaya banyak.

Speaker Aktif Polytron PAS 8BF22 Bisa Rekaman Hingga Efek Reverb
PAS F22 series juga memiliki fitur effect level berupa reverb dan echo level. Fitur ini merupakan teknologi audio untuk menghasilkan efek pantulan suara. Echo pantulan suara dengan delay relatif panjang digunakan saat karaoke, dan reverb untuk delay lebih pendek biasa digunakan oleh MC.

Fitur terbaru lainnya yang tak kalah canggih yaitu USB sound card, putar musik dari perangkat lain misalnya komputer atau laptop untuk dimainkan di speaker menjadi lebih mudah. Polytron mengaplikasikan USB sound card pada PAS F22 series. 

Speaker Aktif PAS F22 series juga telah dilengkapi fitur pengaturan digital melalui aplikasi Polytron Audio Connect yang bisa Anda download di Play Store untuk kemudahan penggunaan. Setiap pembelian tipe PAS F22 series telah dilengkapi dengan remote control.

“Speaker PAS F22 series memiliki power keluaran suara 2 x 100 watt RMS dengan power input hanya berkisar 80 watt. Speaker aktif ini adalah jenis twin speaker stereo dengan komponen lengkap seperti bass, tweeter dan mid-range”, tutup Felita.

Sudah masuk pasar Indonesia,harga Speaker Aktif PAS 8BF22 dibanderol pada kisaran Rp 1.9 jutaan. Di series yang sama juga ada tipe lainnya yaitu PAS 10DF22, 8EF22, dan 8FF22 yang dapat Anda ‘pinang’ sesuai dengan kebutuhan.

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

1932 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.