Diperbaharui pada Kamis, 15 Juli 2021 | 10:55

2 Showcase Polytron Terbaru dengan Kapasitas Besar

Showcase Polytron Terbaru
Baru-baru ini Polytron kembali merilis lemari pendingin showcase terbaru dengan nama Showcase 7 Series. Showcase ini hadir dalam dua ukuran yaitu SCN 187 untuk kapasitas 232 liter dan SCN 237 dengan kapasitas 285 liter.

Perangkat ini cocok bagi pemilik usaha kuliner untuk menjaga kebersihan makanan dan minuman agar tidak terkontaminasi oleh virus dan bakteri dari luar.

Showcase 7 Series ini dilengkapi dengan teknologi Direct Cooling sehingga memberikan sistem pendinginan yang menyuluruh keseluruh permukaan dalam showcase.

Ada juga teknologi Quick Cooling dengan pendinginan ekstra cepat, yang dapat memberikan kesegaran pada bahan makanan atau minuman.

Pendinginan yang cepat ini juga mampu membunuh kuman dan bakteri tertentu sehingga mahkluk kecil tersebut tidak berkembang biak.

Mengusung desain Elegant Borderless Design pertama di Indonesia yang futuristik dan teknologi kaca tempered pada bagian muka pintu. Bagian kacanya memiliki kekuatan ekstra lima kali lebih kuat jika dibandingkan dengan kaca biasa.

Untuk refrigerant yang digunakan adalah R134a yang ramah lingkungan dan tidak merusak lapisan ozon. Dilengkapi dengan lampu LED dan berbentuk vertikal dan terdapat empat rak yang dapat digunakan untuk mendisplay minuman ataupun makanan.

Mengenai harga, Polytron Showcase SCN 187 dan SCN 237 dibanderol mulai dari Rp 3 jutaan.

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

1938 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.