Diperbaharui pada Kamis, 18 Agustus 2022 | 18:00

realme Watch 3 Dibekali Smart Power Amplifier, Harga 700 Ribu

realme Watch 3 Dibekali Smart Power Amplifier, Harga 700 Ribu
Selain realme Pad Mini dan Narzo 50i Prime, realme juga merilis smartwatch terbaru dalam seri realme Watch 3. Generasi ketiga realme smartwatch ini membawa banyak fitur menarik. APa saja?

Salah satunya ada teknologi Smart Power Amplifier yang memiliki speaker berkualitas tinggi dengan volume lebih keras untuk komunikasi yang lebih jernih. Fitur ini bisa menghasilkan kualitas suara yang lebih jernih dan bulat.

Chipset mendukung koneksi Bluetooth, transmisi audio dan tampilan. Selain itu, chip ini dapat menghemat konsumsi daya sehingga dapat digunakan dalam waktu yang lama. realme Watch 3 menghadirkan AI Noise Cancellation Algorithm yang mampu mengurangi kebisingan sekitar saat melakukan panggilan di mana pun pengguna berada, bahkan di tempat yang sangat bising.

Panel layar realme Watch 3 memiliki rasio layar-ke-tubuh hingga 67,5%. Dibandingkan dengan generasi sebelumnya, rasio screen-to-body smartwatch ini 35% lebih besar. Didukung dengan kecerahan puncak 500 nit, layar smartwatch akan terlihat jelas bahkan di bawah sinar matahari.

realme Watch 3 menggunakan material vacuum-plated reflective metallic frame  yang dipadukan dengan panel lapisan melengkung dilapisi kaca tempered 2.5D, sehingga menampilkan kesan elegan. 

Penutup belakang yang melengkung juga memberikan kesan ramping. Dikombinasikan dengan bahan kulit pada strap untuk memastikan kenyamanan pengguna saat berolahraga dan dipakai seharian.

realme Watch 3 Dibekali Smart Power Amplifier, Harga 700 Ribu
Didukung oleh sensor canggih yang dipadukan dengan fitur pemantauan detak jantung 24/7, realme Watch 3 mampu memantau detak jantung sepanjang hari. Selain itu, dapat membantu pengguna memahami kesehatan jantung dan memperingatkan jika ada masalah dengan jantung.

Jam tangan pintar ini juga memungkinkan pengguna untuk tetap up to date dengan kesehatan dengan banyak fitur pelacakan kesehatan termasuk: pengukur level SpO2, monitor kualitas tidur, monitor stres, dan pengingat untuk minum air.

Jam tangan pintar ini memiliki lebih dari 110 Mode Olahraga untuk dipilih, seperti lari di luar ruangan, tinju, gym, golf, bersepeda di luar ruangan, yoga, dan banyak lagi. Untuk melindungi dari keringat saat berolahraga, realme Watch 3 dilengkapi dengan fitur tahan air bersertifikat IP68.

realme Watch 3 akan dijual secara flash sale mulai 23 - 31 Agustus 2022 setiap pukul 10:00 WIB di Shopee, Lazada, Tokopedia, JD.ID, Blibli, akulaku, TikTok dan realme.com/id.

Hadir dalam pilihan warna Black dan Grey, harga realme Watch 3 dipasarkan Rp 799.000. Namun dalam periode flash sale harganya menjadi Rp 699.000.

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2434 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.