Diperbaharui pada Kamis, 11 Agustus 2022 | 18:05

Samsung Galaxy Buds2 Pro Bawa Teknologi Hi-Fi 24bit Audio

Samsung Galaxy Buds2 Pro Bawa Teknologi Hi-Fi 24bit Audio
Bersama seri Galaxy Z, Samsung juga merilis Galaxy Buds2 Pro, earbud TWS terbaik Samsung yang menawarkan pengalaman mendengar audio secara wireless yang paling immersive. Harga Galaxy Buds2 Pro sendiri dibanderol 2 jutaan. 

Salah satu fitur yang menarik adalah adanya teknologi Hi-Fi 24bit Audio yang menawarkan high-dynamic range yang membuat pengguna lebih terhubung dengan konten yang didengar. 

Codec terbaru Samsung yang seamless (SSC HiFi) memungkinkan transfer musik berkualitas tinggi tanpa jeda, dan coaxial 2-way speaker terkini membuat suara yang dihasilkan menjadi lebih kaya dari sebelumnya.

Desain baru yang lebih compact dan ergonomis mampu mengurangi ukuran Galaxy Buds2 Pro hingga 15%[ Dibanding dimensi Galaxy Buds Pro.], ditambah dengan bentuknya yang aman dan pas di telinga yang dirancang agar tidak mudah terlepas, menjadikannya pendamping sempurna saat berolahraga.

Samsung Galaxy Buds2 Pro Bawa Teknologi Hi-Fi 24bit Audio
Pengguna juga bisa menerima panggilan di luar ruangan dengan nyaman berkat ANC yang powerful untuk menghilangkan kebisingan. Galaxy Buds2 Pro pun memungkinkan pengguna masuk ke dunianya sendiri dan tetap terhubung dengan kesehariannya.

Saat perlu menjawab panggilan telepon yang penting saat main game atau menonton film di tablet, Galaxy Buds2 Pro memungkinkan mengalihkan koneksi audio ke smartphone secara seamless hanya dengan sentuhan jari. 

Pasalnya, Galaxy Buds2 Pro kini dibekali fitur Auto Switch untuk menawarkan transisi yang mudah dari acara TV favorit ke panggilan telepon.

Dan jika tak bisa menemukan Galaxy Buds2 Pro saat sedang dalam perjalanan, pengguna bisa melacaknya dengan lebih cepat dan mudah menggunakan SmartThings Find, baik saat earbuds berada di dalam case maupun tidak.

Galaxy Buds2 Pro hadir dengan tiga varian warna yang lembut dan netral, yaitu Graphite, White, dan Bora Purple. Harga Galaxy Buds2 Pro sendiri dibanderol Rp 2.799.000.

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

1932 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.