Diperbaharui pada Jumat, 15 Juli 2022 | 14:30

4 Pilihan Warna Baru Samsung Galaxy S22 Series 5G

4 Pilihan Warna Baru Samsung Galaxy S22 Series 5GWarna baru Samsung S22 Ultra 5G, Foto: Samsung

Samsung Electronics Indonesia membawa penyegaran untuk seri flagship Galaxy S22 5G dengan menghadirkan warna eksklusif terbaru. Ada empat warna baru untuk Samsung Galaxy S22 Series 5G yang diperkenalkan, apa saja?

Untuk warna baru Samsung Galaxy S22 Ultra 5G terdiri dari Graphite, Sky Blue, dan Red. Lalu warna baru untuk Samsung Galaxy S22 Plus 5G yaitu Sky Blue dan Violet dalam varian 256 GB.

Semua seri flagship Galaxy S22 5G dengan warna baru ini bisa didapatkan secara eksklusif melalui Samsung Online Store mulai tanggal 15 Juli 2022 hingga 31 Juli 2022 dengan berbagai penawaran menarik.

Verry Octavianus, Product Marketing Manager Samsung Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia, mengatakan, tingginya antusias akan Samsung Galaxy S22 Series 5G membuat Samsung membawa pilihan warna-warna terbaru yang elegan ke Indonesia.

"Pelanggan dapat menikmati kecanggihan fiturnya dengan beragam pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan kepribadian masing-masing pelanggan, mulai dari warna Graphite yang bergengsi, Sky Blue yang soft dan unik, warna Red yang bold dan powerful, hingga warna Violet yang cheerful,”  ujar Verry Octavianus.

warna baru Samsung S22 Ultra 5GSelain itu, peluncuran warna-warna terbaru Galaxy S22 5G Series juga sangat pas dalam melengkapi perangkat mobile paling kokoh dari Samsung saat ini.

Galaxy S22 Series 5G menjadi model S Series pertama yang dibuat dengan Armor Aluminum–aluminum terkuat di industri dan juga menjadi smartphone pertama yang menggunakan Gorilla Glass Victus+ terbaru sehingga kamu bisa membawa smartphone ini kemanapun dengan tenang namun tetap stylish, mulai dari bekerja hingga mengekspresikan diri di media sosial.

Bagi yang tertarik, bisa mendapatkan warna baru Samsung Galaxy S22 Series 5G hanya di Samsung Online Store dengan harga mulai dari Rp 15.999.000 untuk Samsung Galaxy S22+ 5G dengan bonus Samsung Buds Live.

Serta harga mulai dari Rp 18.999.000 untuk Samsung Galaxy S22 Ultra 5G dengan bonus Samsung Buds Live dan layanan gratis Samsung Care+ selama 6 bulan yang mencakup perlindungan perangkat dan layar.

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2442 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.