Diperbaharui pada Rabu, 29 Juni 2022 | 14:49

Nokia G11 Plus Punya Baterai yang Tahan 3 Hari dan Kamera 50 MP

harga nokia g11 plusFoto: Nokia

Menyusul peluncuran smartphone Nokia G11 beberapa bulan lalu (Februari), versi Plus dari seri ini juga dikabarkan akan segera meluncur ke pasaran. Nokia G11 Plus kabarnya akan mengusung kamera 50 MP, dengan baterai yang diklaim mampu bertahan selama 3 hari.

Pada gambar teaser yang dirilis oleh Nokia, terlihat desain smartphone yang simple. Material yang digunakan pada panel belakangnya terlihat memiliki tekstur yang sepertinya dibuat agar permukaannya tidak mudah selip ketika dipegang.

Hp Nokia terbaru ini akan mengusung kamera utama 50 MP yang didukung oleh kamera sekunder beresolusi 2 MP. Lalu pada sisi depannya, terdapat kamera selfie yang memiliki resolusi 8 MP.

nokia g11 plusFoto: Nokia

Layarnya menggunakan panel berukuran 6.51 inci yang mampu menampilkan visual berkualitas HD+, dengan dukungan refresh rate 90Hz. Desain kamera depannya berbentuk notch dan secara keseluruhan memberikan kesan simpel pada tampilannya.

Nokia belum mengungkap prosesor prosesor yang dibenamkan pada Nokia G11 Plus, namun untuk kebutuhan ruang penyimpanannya, hp ini akan mengusung RAM 4 GB dengan memori internal berkapasitas 64 GB. Tersedia slot microSD yang mampu menampung hingga 512 GB.

Performa smartphone yang berjalan dengan sistem operasi Android 12 mendapatkan dukungan dari baterai yang diklaim mampu bertahan selama tiga hari dalam kondisi siaga, dalam sekali pengisian daya. Nokia belum mengungkapkan berapa kapasitas baterai yang dimaksud.

Harga Nokia G11 Plus juga termasuk dalam detil yang belum diungkap oleh Nokia, namun kabarnya hp terbaru mereka ini akan segera meluncur tahun ini.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1496 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.