Diperbaharui pada Jumat, 24 Juni 2022 | 14:45

Razer Ornata V3, Keyboard Gaming dengan Teknologi Mecha-Membrane

Razer Ornata V3, Keyboard Gaming dengan Teknologi Mecha-Membrane
Razer mengumumkan Ornata V3, yaitu keyboard gaming low-profile entry level terbaru dengan Switch Mecha-membrane Razer. Keyboard gaming berukuran full size ini di banderol dengan harga yang terjangkau.

Ornata V3 memiliki desain yang lebih modern dan solid dengan Switch Mecha-membrane Razer, kombinasi terbaik dari kedua teknologi switch mechanical dan membran. Switch ini menghadirkan sebuah sentuhan yang lembut untuk kenyamanan bermain game, serta tactile yang renyah untuk klik yang memuaskan.

Untuk ketahanan yang maksimal, keycaps ABS pada Ornata V3 sudah dilapisi UV untuk meningkatkan ketahanan dari kepudaran dan goresan.

Keyboard gaming ini dikelilingi dengan RGB Razer Chroma dengan 10 zona cahaya, pencahayaan yang dikhususkan untuk tombol media dan sebuah sandaran pergelangan tangan yang nyaman serta magnetik untuk bermain dalam jangka panjang yang biasanya tidak tersedia pada kisaran harga ini.

Razer Ornata V3 dan V3 X merupakan keyboard low-profile ergonomis yang sempurna dengan sebuah sandaran pergelangan untuk para pemain. Harga Razer Ornata V3 dibanderol US$69.99, sedangkan harga Ornata V3X dipasarakan US$39.99.

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

1932 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.