Diperbaharui pada Jumat, 22 Oktober 2021 | 17:35

Harga Kursi Gaming Razer Enki Terbaru, Mulai 4 Jutaan

Kursi Gaming Razer Enki
Dalam RazerCon 2021, Razer mengungkapkan produk baru secara eksklusif, salah satunya adalah lini terbaru kursi gaming Razer. Kursi gaming Razer Enki sudah melewati penelitian ekstensif dan perkembangan untuk menawarkan gamer kenyamanan terbaik untuk sesi bermain game yang lama.

Razer Enki dirancang dengan tujuan pembagian beban yang optimal. Menawarkan sebuah desain kursi terbaru dengan lengkungan bahu hingga 110 derajat, serta dasar kursi yang lebar hingga 21 inci, sandaran 152 derajat, dan lengkung pinggang, Razer Enki mempengaruhi postur duduk dengan mengurangi tekanan dan stres pada punggung dan kaki. 

Lengkungan bahu yang  berguna untuk menjaga pengguna tetap pada postur duduk yang ideal, dan dasar kursi yang lebar membantu untuk membagi beban lebih seimbang. Eksterior dari kursi ini terbungkus dengan dua tekstur, kulit sintetis ramah lingkungan untuk kenyamanan, dan bisa bertahan dalam penggunaan bertahun-tahun. 

Kulit ini diproduksi dengan pengurangan konsumsi energi dan proses emisi karbon, dengan tujuan tidak adanya kerusakan lingkungan yang terjadi saat produksi. Razer Enki juga datang dengan sebuah bantal kepala berkualitas tinggi, yang menyediakan dukungan tambahan pada kepala dan leher.

Razer Enki tersedia pada wana Razer Green, Black dan Quartz Pink, yang memungkinkan para gamer untuk melakukan setup personal mereka selangkah lebih maju.

Meningkatkan pengalaman dari kenyamanan bermain game sepanjang hari adalah Razer Enki Pro. Memperlihatkan serat karbon pada bagian eksterior,  dilapisi dengan kulit imitasi premium Alcantara, dengan bantalan sandaran ganda untuk kenyamanan punggung. Razer Enki Pro membawa kenyamanan bermain game sepanjang hari pada tingkat tertinggi.

Untuk gamer yang lebih irit budget, , Razer Enki X menghadirkan desain yang sama dengan Razer Enki untuk kenyamanan bermain game sepanjang hari. Tersedia pada warna Razer Green, Razer Enki X dipersenjatai dengan sandaran tangan 2D dan sandaran punggung 152 derajat dan mengakomodasi berbagai gaya duduk tergantung keinginan gamer, duduk tegak untuk fokus atau bersandar untuk bersantai.

Harga Kursi Gaming Razer Enki

Lini kursi gaming gaming Razer Enki terdiri dari Razer Enki Pro, Razer Enki, dan Razer Enki X. Semua telah tersedia dan dapat dibeli secara online di Official Website Razer, E-commerce Razer Official Stores dan retail partner resmi.

Harga Razer Enki yaitu Razer Enki Pro (diumumkan kemudian), Razer Enki dibanderol Rp 6.499.000 serta Razer Enki X dipasarkan Rp 4.999.000.

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2442 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.