Diperbaharui pada Kamis, 9 Juni 2022 | 10:35

Gamepad Razer Kishi V2 untuk Android Sudah Tersedia, Harga Rp 1,4 Jutaan

Gamepad Razer Kishi V2 untuk Android Sudah Tersedia, Harga Rp 1,4 Jutaan
Razer mengumumkan perilisan gamepad Razer Kishi V2 untuk Android. Dengan peningkatan gaming berbasis cloud, game controller terbaru Razer ini bisa menjadi solusi termudah untuk para gamer dalam bermain game yang setara konsol ke hp.

Terinspirasi dari kontroler konsol Wolverine V2 yang telah memenangkan banyak penghargaan, Kishi V2 menghadirkan input berkualitas tinggi dengan kontrol micro switch tactile terbaru yang membawakan pembaharuan pada industri perangkat keras game handheld.

Tombol Share terbaru mengizinkan pemain dengan cepat menangkap klik video yang sempurna untuk dibagikan ke pengikut atau temannya.

Kishi V2 juga memperkenalkan tombol multifungsi dan kemampuan untuk meluncurkan aplikasi Razer Nexus terbaru dengan hanya satu tombol. Perkembangan ini memastikan Kishi V2 teroptimisasi untuk performa maksimal sembari memainkan game AAA atau game mobile.

“Dengan teknologi terbaik yang kami hadirkan pada Kishi V2, pemain sekarang dapat menikmati tampilan dan pengalaman yang sama dari game PC dan konsol favorit mereka kemanapun tanpa harus melewatkan apapun,” kata Richard Hashim, Kepala Divisi Mobile dan Konsol Razer.

Gamepad Razer Kishi V2 untuk Android Sudah Tersedia, Harga Rp 1,4 Jutaan
Desain struktural Kishi V2 sudah didesain ulang dengan sebuah jembatan yang memberikan rasa stabil dan kompabilitas hp secara universal. Kishi V2 menggabungkan sebuah pegangan yang nyaman dalam bentuk yang sangat portable.

Kishi V2 juga sudah didesain untuk kompatibilitas maksimum dan akan bekerja dengan smartphone Samsung atau Google Pixel yang sudah hadir atau akan datang ke pasar tahun ini.

Mendukung permainan latensi rendah seperti pendahulunya, Kishi V2 menghadirkan kontrol game berbasis cloud dan natural melalui koneksi USB-C dan lubang pengisian daya yang memudahkan perangkat mengisi daya tanpa mengganggu permainan.

Aplikasi Razer Nexus

Ditenagai oleh aplikasi Razer Nexus terbaru dan sudah terintegrasi penuh, Kishi V2 dibangun untuk keserbagunaan dan kustomisasi maksimal.

Dengan penekanan suatu tombol, Razer Nexus secara instan nyala, menyediakan akses cepat ke game yang sudah terpasang, kapabilitas siaran Youtube atau Facebook, pencarian game yang bisa dimainkan, dan pengaturan kontroler.

Generasi selanjutnya dari kontroler gaming smartphone dengan fitur melimpah dan terbaik di industrinya dan di dukung aplikasi Razer Nexus sudah tersedia pada Android.

Kishi V2 untuk Android sudah tersedia di berbagai kanal online dan offline dengan harga US$99.99 atau sekitar Rp 1,4 jutaan. Sedangkan Kishi V2 untuk iPhone akan tersedia akhir tahun ini.

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

1932 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.