Diperbaharui pada Jumat, 10 Juni 2022 | 12:00

POCO F4 5G akan Masuk Indonesia? Ini Bocoran Speknya

harga poco f4 5gFoto: PassionateGeekz.com/Rootmygalaxy.net

Muncul beberapa rumor di jagat maya yang menyebutkan bahwa POCO Indonesia akan memboyong F4 5G ke Tanah Air. Terutama setelah hp terbaru POCO ini dikonfirmasi akan segera meluncur di India.

Mendahului tanggal peluncuran resminya, beredar foto bocoran POCO F4 5G di internet yang menunjukkan desain panel belakang smartphone dengan modul triple camera. POCO F4 5G dikabarkan akan memiliki kamera utama beresolusi 64 MB dan kamera depan 20 MP.

Beralih ke prosesor, pada bulan April lalu POCO meluncurkan POCO F4 GT dengan mengusung prosesor Snapdragon 8 Gen 1. Sementara POCO F4 5G, akan dibekali dengan prosesor Snapdragon 870 5G, seperti yang telah diumumkan oleh POCO India.

Banyak sumber termasuk GSM Arena yang menyebutkan bahwa POCO F4 5G merupakan rebrand dari smartphone Redmi K40S yang telah mengalami beberapa peningkatan pada spesifikasinya. 

Beberapa bocoran speifikasi POCO F4 5G diantaranya menyebutkan layar AMOLED berukuran 6.67 inci. Lalu untuk mendukung performa, hp POCO terbaru ini akan dibekali dengan RAM 8 GB.

Kebutuhan daya dari POCO F4 5G akan disuplai oleh baterai berkapasitss 4500 mAh yang sudah mendukung teknologi pengisian daya cepat 67W.

Sampai sejauh mana kebenaran rumor tentang POCO F4 5G ini? Kita tunggu saja pengumuman resmi dari POCO Indonesia.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1148 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.