Diperbaharui Pada Rabu, 6 Apr 2022 | 19:15

Harga Infinix Zero 5G di Indonesia Hanya 3 Jutaan, Ini Spesifikasinya


Infinix akhirnya resmi menghadirkan hp 5G pertama mereka ke Indonesia. Hadir dalam seri Zero 5G, berikut spesifikasi lengkap dengan harga Infinix Zero 5G.

Zero 5G mengusung desain Uni-Curve yang menampilkan desain ramping dengan lekukan halus di belakang panel menggunakan material komposit yang menyerupai kaca. Memberi tampilan elegan dan rasa premium.

Ada tiga varian warna yang dihadirkan yaitu Cosmic Black, Skylight Orange dan Horizon Blue. Spesifikasi Infinix Zero 5G sendiri dilengkapi layar ultra-smooth FHD+ 6,78 inci dengan refresh rate 120Hz dan touch sample rate 240Hz.  

Dari sisi fotografi, hp Infinix terbaru ini dibekali tiga kamera belakang yang mumpuni. Untuk kamera utama memiliki resolusi 48 MP dengan 30x ultra-zoom, kamera portrait 13 MP dan kamera virtual 2 MP. 

Kamera depan Zero 5G sangat ideal untuk pecinta selfie, dilengkapi pencahayaan flash depan dan teknologi artificial intelligence memungkinkan pengguna menangkap hasil terbaik di segala titik fokus, tanpa menghiraukan sudut dan kondisi pencahayaan.


Performa Infinix Zero 5G didukung oleh Chipset MediaTek Dimensity 900 5G dengan arsitektur 6nm dan terintegrasi dengan modem 5G New Radio (NR) sub-6GHz.

Infinix Zero 5G mampu mencatatkan nilai AnTuTu 9 hingga 486,136 dengan kestabilan dan efisiensi performa tinggi untuk mempertahankan kesehatan daya tahan baterai. 

Sumber daya hp Infinix ini disuplai baterai berkapasitas 5000mAh yang bisa memberi daya hingga 9,4 jam dalam bermain game, 27 hari siaga, 22 jam menelepon, dan 152 jam memutar musik.

Zero 5G juga dilengkapi dengan teknologi pengaman TÜV Rheinland untuk mengoptimalkan dan mengamankan proses pengisian daya serta didukung teknologi pengisian cepat 33W.

Selain itu, Zero 5G juga di dukung beberapa fitur menarik, seperti Infinix Dar-Link 2.0 untuk meningkatkan stabilitas gambar, sensitivitas sentuhan, sekaligus mengatur temperatur perangkat.

Lalu XArena yang bisa meningkatkan pengalaman gaming dengan integrasi aplikasi game ke dalam zona tersendiri dan mendorong performa game.

Serta Heat Pipe Thermal Module 2.0 yang dapat memonitor temperatur Zero 5G sehingga pengguna dapat secara imersif berlarut dalam sesi permainan yang lama tanpa khawatir overheating.

Harga Infinix Zero 5G

Zero 5G akan tersedia di Indonesia pada tanggal 7 April 2022 pada tahap First Sale eksklusif di Shopee. Dimana harga Infinix Zero 5G dipasarkan Rp 3.399.000 saat first sale dari harga normal Rp 3.599.000.

Content Writter

2455 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.