Diperbaharui Pada Senin, 13 Mei 2024 | 19:03

Harga Paket Roaming Haji Telkomsel Mulai 400 Ribuan Dapat 23 GB

Paket roaming Telkomsel selama ini selalu jadi pilihan banyak pelancong Indonesia untuk beraktivitas di luar negeri, salah satunya ketika beribadah haji. Dan paket roaming Telkomsel juga tentunya memiliki banyak variasi serta harga baik prabayar dan pascabayar.

Dalam menyambut jumlah total jemaah haji yang mencapai 241.000 jemaah pada musim haji 2024 kali ini, yang merupakan rekor jumlah terbesar dalam sejarah kuota jemaah Indonesia, Telkomsel kembali menyiapkan beragam produk dan layanan terdepan.

Paket RoaMAX Haji, eSIM RoaMAX, operasional ulang GraPARI Makkah, sejumlah Posko Layanan Haji, dan penguatan kemitraan dengan operator terbaik di Arab Saudi adalah beberapa inisiatif yang Telkomsel siapkan.

Semua inisiatif tersebut akan beroperasi sepanjang musim Haji 2024 untuk memastikan kemudahan dan kenyamanan bagi para jemaah haji dalam menjalin silaturahmi dengan keluarga dan kerabat di Indonesia, sambil menikmati pengalaman akses komunikasi dan aktivitas digital yang berkualitas di Tanah Suci.

Danang Andrianto, Vice President Postpaid Consumer and International Roaming Telkomsel, menyatakan, "Telkomsel mengucapkan selamat menjalankan ibadah haji kepada seluruh jemaah haji yang berangkat pada tahun ini. Telkomsel berkomitmen untuk memastikan terpenuhinya kebutuhan akses komunikasi dan layanan digital yang berkualitas bagi para jemaah selama berada di Tanah Suci."

Paket RoaMAX Haji dapat dinikmati oleh jemaah haji menggunakan layanan Telkomsel Prabayar maupun Pascabayar Telkomsel Halo. Dengan harga terjangkau mulai dari Rp450 ribu, paket ini menyediakan kuota internet/data hingga 23 GB, kuota telepon hingga 250 menit, dan kuota SMS hingga 250 pesan.

Pelanggan juga dapat memilih berbagai pilihan masa aktif, mulai dari 20, 30, hingga 45 hari. Aktivasi Paket RoaMAX Haji dapat dilakukan melalui beragam saluran, termasuk layanan UMB *266*15#, Aplikasi MyTelkomsel, website Telkomsel, layanan e-commerce, mitra outlet reseller, serta titik layanan GraPARI Telkomsel di seluruh Indonesia.

Pelanggan dapat menikmati berbagai keunggulan melalui Paket RoaMAX Haji, seperti kemudahan aktivasi hingga tiga bulan sebelum keberangkatan, kualitas jaringan unggul di Arab Saudi, layanan pelanggan 24 jam berbahasa Indonesia, dan berbagai jenis paket sesuai dengan kebutuhan. Selain di Tanah Suci, Paket RoaMAX Haji juga dapat digunakan di negara transit lainnya.

Telkomsel juga menghadirkan eSIM RoaMAX untuk memberikan pilihan alternatif kepada pelanggan. Dengan harga Rp150 ribu, pelanggan eSIM Telkomsel dapat tetap terkoneksi dengan kuota data roaming 10 GB selama 7 hari di lebih dari 85 negara di Asia, Australia, Eropa, Amerika Serikat, dan Kanada.

Untuk memastikan kebutuhan komunikasi pelanggan terpenuhi selama beribadah haji di Tanah Suci, Telkomsel telah menyiapkan lima titik layanan pelanggan di Arab Saudi. Di Kota Madinah, layanan tersedia di Hotel Tabah Tower dan Hotel Safwat Al Madinah, sementara di Kota Makkah, layanan dapat ditemukan di GraPARI Makkah di Abraj Al Bait Shopping Center Lantai P4, Hotel Al Kiswah Tower, dan Hotel Al Wehdah Al Mutamayiz.

Selain itu, Telkomsel juga akan mengoperasikan Posko Layanan Haji di 14 titik embarkasi di Indonesia. Posko ini akan melayani berbagai kebutuhan informasi dan permintaan aktivasi produk serta layanan Telkomsel sebelum jemaah haji berangkat ke Tanah Suci.

Dengan dukungan ragam produk dan layanan menyeluruh dari Telkomsel, diharapkan para jemaah haji dapat menjalankan ibadah dengan fokus dan kembali pulang ke Tanah Air dengan selamat sebagai Haji Mabrur. Untuk informasi lebih lanjut tentang Paket RoaMAX Haji dan aktivasinya, pelanggan dapat mengunjungi lokasi Posko Haji Telkomsel atau mengakses website Telkomsel.

Content Writter

1695 Posts

Berbekal photography dan multimedia desain membuka jalan ke perusahaan konsultan cekindo.com. Awali karir jurnalistik di Majalah Chip Foto Video. Ketertarikan pada teknologi dan gadget berkembang ke Majalah Chip dan Chip.co.id, mulai dari review gadget dan peripheral PC, berlanjut ke Tabloid Sinyal dan SinyalMagz. Hobi otomotif memberi kesempatan bekerja di Agency mengawal konten otomotif. Di Pricebook, membuat beragam artikel terkait news, ulasan dan review serta info pasar yang berbasis SEO.