Diperbaharui pada Rabu, 6 April 2022 | 13:21

Vespa Luncurkan Helm Bergaya Retro Harga 1 Jutaan

harga helm vespa retroFoto: PT Piaggio Indonesia

PT Piaggio Indonesia melalui salah satu merek andalannya, Vespa resmi meluncurkan Genuine Vespa Helmet seri Heritage yang merupakan sebuah produk helm berdasain retro dan classy yang premium untuk melengkapi gaya hidup pengendaranya di Tanah Air.

Menurut Ayu Hapsari, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia, kehadiran helm tidak hanya berfungsi sebagai pelindung kepala saja, namun juga bagian dari gaya hidup untuk para pengendaranya.

Helm ini diharapkan mampu memberikan rasa percaya diri, penuh gaya, tetap berjiwa muda pada pengendara Vespa, sekaligus tetap mempertahankan keselamatan dan kenyamanan optimal.

harga helm vespa retro

Genuine Vespa Helmet seri Heritage memiliki desain half face dan untuk memaksimalkan perlindungan, pelindung kepala ini sudah dilengkapi dengan fitur keselamatan canggih.

Salah satu fitur keselamatannya dapat terlihat pada bagian chin strap yang menggunakan system double D ring dengan microlock.

Genuine Vespa Helmet seri Heritage juga dilengkapi dengan lapisan penyerap keringat di bagian dalam busanya yang bisa dilepas dan dicuci dengan motif kain pelapis berdesain khusus.

harga helm vespa klasik

Helm Vespa ini juga dipastikan sudah memenuhi Standar Nasional Indonesia (SNI), dan hadir dalam tiga pilihan warna:

  • Aqua, diambil dari warna Blue Aquamarine pada Vespa 125 GT “Granturismo” tahun produksi 1966
  • Bianco, serupa dengan warna Hawthorn pada Vespa 125 Primavera tahun produksi 1967
  • Azzuro, sebagai tribute untuk Blue China pada Vespa 50 Special tahun produksi 1969

harga helm vespa terbaru

Untuk menjamin keaslian warna, setiap Genuine Vespa Helmet seri Heritage telah dilengkapi dengan Genuine Paint Certificate yang menginformasikan produk Vespa legendaris dimana warna tersebut diambil.

Helm Vespa bergaya retro ini dibenderol dengan harga Rp 1.100.000 (belum termasuk PPn).

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1496 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.