Diperbaharui pada Selasa, 7 September 2021 | 09:58

Daftar Harga Motor Moto Guzzi Indonesia Terbaru di 2021

harga motor moto guzzi terbaikFoto: Moto Guzzi Indonesia

Moto Guzzi mungkin masih sedikit terdengar asing di telinga orang Indonesia, namun pabrikan asal Genoa, Italia ini sudah berdiri sejak tahun 1921, dan kini motor-motor produksi Moto Guzzi sudah bisa resmi dijual di Indonesia.

Moto Guzzi memiliki jajaran motor sport premium dengan desain retro sporty yang terlihat gagah bila ditunggangi di jalanan perkotaan. Selain menawarkan mesin yang bertenaga, motor produksi Moto Guzzi juga melambangkan gaya hidup yang penuh tantangan.

Bagi Anda yang tertarik untuk memiliki motor Moto Guzzi, berikut daftar harga Moto Guzzi terbaru di Indonesia.

V7 III Stone

harga moto guzzi V7 III Stone

Moto Guzzi V7 III Stone hadir dalam warna gelap yang memiliki estetika tinggi pada desain minimalis yang memadukan insur modern dan retro dengan warna chrome matte hitam.

Mesin Transversal 90 derajat V-twin per cylinder 744 cc yang diusung V7 III Stone mampu menghasilkan tenaga 52 HP (38 kW), 6200 rpm, dengan torsi maksimum 60 Nm, 4900 rpm.

Motor ini hadir dengan dashboard single-dial, sadel khusus, spatbor depan yang diperpendek, serta velg spoked alloy yang ringan. Secara keseluruhan, Moto Guzzi V7 III Stone terlihat gagah.

V7 III Stone memiliki ban depan berdiameter 18 inci, dengan ukuran ban belakang yang sedikit lebih kecil, 17 inci, untuk memberikan postur yang unik pada keseluruhan desainnya.

Harga OTR Jakarta untuk Moto Guzzi V7 III Stone dibanderol di angka Rp 475.000.000.

V7 III Racer

harga moto guzzi V7 III Racer

Moto Guzzi V7 III Racer adalah model V7 III yang memiliki desain lebih sporty, dengan pemilihan warna yang lebih terang, untuk memberikan kesan sebagai motor balap.

Motor ini hadir untuk merayakan hari jadi kesepulih dari jajaran Moto Guzzi V7, dengan keunggulan pada fairing atas baru dengan aksen grafis merah.

Moto Guzzi V7 III Racer dibekali dengan fitur-fitur seperti footpeg billet set-back yang dapat disesuaikan dan panel samping, serta penutup injektornya berbahan aluminium anodized hitam yang dibuat handmade secara eksklusif.

Spesifikasi mesin Moto Guzzi V7 III Racer sama persis dengan V7 III Stone, dengan banderol harga OTR Rp 535.000.000 untuk wilayah Jakarta.

V85 TT

harga moto guzzi V85 TT

Motor off road Moto Guzzi V85 TT hadir dalam varian Giallo Sahara dengan warna dasar putih yang dipadukan dengan aksen kuning dan merah, sehingga membuat keseluruhan tampilannya terlihat fresh dan sporty.

Motor ini didesain secara khusus untuk menghadapi berbagai medan terjal, namun tetap memberikan kenyamanan saat ditunggangi.

Moto Guzzi V85 TT dibekali dengan mesin Transversal 90 derajat V-twin, two valves per cylinder, 853 cc dengan tenaga maksimum 80 HP (59 kW) di 7750 rpm dan torsi 80 Nm, 5000 rpm.

Bobot Moto Guzzi V85 TT memiliki berat 208 kg, dengan tanki bahan bakar berkapasitas 23 liter. Motor ini dibanderol dengan harga Rp 645.000.000 untuk OTW wilayah Jakarta.

V9 Roamer

harga moto guzzi v9 roamer

Moto Guzzi V9 Roamer adalah motor di kelas 850 cc yang dirancang untuk menghasilkan tenaga torsi besar, dengan desain sporty yang khas, untuk memberikan kesan tangguh sekaligus gaya.

Tangki motor yang terbuat dari baja ditutup dengan alumunium yang dilapisi oleh cat gloss metalik dan bodi chrome, dengan fairing samping yang terbuat dari bahan aluminium anodized hitam, serta velg alloy berwarna hitam matte.

Meski memiliki mesin bertenaga besar, namun suara yang dihasilkannya tidak terlalu berisik, berkat hadirnya teknologi peredam suara yang telah disetujui Euro 4.

Melaju dengan mesin 4 stroke 90 derajat V-twin, 853 cc, Moto Guzzi V9 Roamer mampu menghasilkan tenaga 55 HP (40.44 kW) di 6250 rpm, dengan torsi maksimum 65 Nm di 5500 rpm.

Harga OTR Jakarta untuk Moto Guzzi V9 Roamer dibanderol di angka Rp 580.000.000.

V9 Bobber

harga moto guzzi V9 Bobber

Masih di lini motor V9, hadir V9 Bobber yang memiliki desain bodi lebih berotot dari model Roamer. Desain yang lebih agresif pada bodinya dapat dilihat pada lapisan chrome dan matte, dengan ban yang terlihat tinggi.

Moto Guzzi V9 Bobber mengusung spesifikasi mesin yang sama dengan V9 Roamer dan dibanderol dengan harga OTR Jakarta Rp 610.000.000.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1204 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.