Diperbaharui pada Rabu, 23 Maret 2022 | 16:40

Banyak Promo Harga Tiket dan Hotel di OTW tiket.com

Promo Harga Tiket dan Hotel di OTW tiket.com
tiket.com menggelar OTW (Online Tiket Week) mulai tanggal 24 Maret hingga 01 April 2022 dengan Harga Gledek diskon hingga 50% + 20% untuk semua lini produk tiket.com.

Melalui program OTW, lebih dari 10.000 mitra tiket.com, mulai dari transportasi (pesawat, kereta api, dan kendaraan darat), akomodasi (hotel, serta akomodasi non-hotel), tiket To Do (tempat wisata dan atraksi, travel essentials, kegiatan rekreasi, hingga Event) turut berlomba untuk memberikan deal terheboh pada ajang OTW ini.

Promo Harga Gledek di tanggal 24 Maret hingga 01 April, khusus pada jam 17:00 - 21:00 WIB, hadir dengan diskon yang semakin nyetrum hingga 50% + 20% untuk jajaran lini produk tiket.com, mulai dari penerbangan domestik + internasional, hotel dan akomodasi domestik, hingga segala keperluan perjalanan domestik + internasional.

Apa saja promonya? 

Promo Harga Gledek Tiket.com

Promo Harga Tiket dan Hotel di OTW tiket.com
Berikut detail Promo Harga Gledek tiket.com untuk tiap produk :

1. Promo Harga Gledek untuk Tiket Pesawat Domestik

  • Diskon 50% + 20% hingga maksimal Rp 500.000 untuk jajaran destinasi memukau, seperti Surabaya, Yogyakarta, Pangkal Pinang, Denpasar, Medan, hingga Makassar.

2. Promo Harga Gledek untuk Tiket Pesawat Internasional

  • Diskon 50% + 20% hingga maksimal Rp 1,5 juta menjadikan mimpi ke destinasi mancanegara, seperti Singapura, Bangkok, Istanbul, Amsterdam, London, Seoul, dan masih banyak lagi, makin mudah terwujud.

3. Promo Harga Gledek untuk Hotel dan Penginapan Domestik

  • Diskon 50% + 15% hingga maksimal Rp 1,2 juta, terutama untuk hotel dan apartemen trendi di Medan, Surabaya, Yogyakarta, Bandung, Jakarta. Kemudian hotel dan villa di Bali dan Malang.

4. Promo Harga Gledek untuk tiket To Do (Domestik)

  • Diskon khusus hingga 60% + 15% maksimal Rp 1,5 juta, terutama untuk jajaran hiburan ramah keluarga dan menghibur bagi anak-anak. Lokasi hiburan ternama seperti Playtopia, Jakarta Aquarium, Kidzania Jakarta, Trans Snow World Bintaro, Dunia Fantasi Jakarta, Taman Safari Bogor, dan masih banyak lagi.

5. Promo Harga Gledek untuk tiket To Do (Internasional)

  • Diskon hingga 35% memberikan banyak kemudahan dan opsi bagi pelaku perjalanan dari Indonesia, agar dapat menikmati perjalanan dengan nyaman, seperti Universal Studios Singapore, Legoland Malaysia, Disneyland Paris, Singapore Zoo, Adventure Cove Waterpark, Gardens by the Bay, Aquaria KLCC, dan Universal Studios Hollywood (general admission ticket).

6. Promo Harga Gledek untuk Jasa Sewa Kendaraan

Diskon spesial hingga 50% + 20% hingga maksimal Rp 750.000 dapat menjadi pilihan bagi keluarga kecil atau pasangan yang hendak bepergian bersama-sama menjelajahi berbagai tempat wisata tanpa bergantung pada jadwal kendaraan umum.

7. Promo Harga Gledek untuk Layanan Antar Jemput Bandara

Diskon 20% + potongan harga maksimal Rp 250.000 menjadikan liburan makin mantap dan nyaman bagi turis dan keluarga. Jasa antar jemput bandara dari tiket.com menjadikan waktu liburan lebih efisien karena tidak perlu mengantri.

8. Promo Harga Gledek untuk Events

Diskon hingga 35%. Acara seperti DEWA 19: 30th Anniversary Concert di Pekanbaru, Rossa 25 Shining Years, Stand Up Comedy Tour: IBU, serta Nelusur Season 02 dapat disaksikan dengan harga yang jauh lebih terjangkau karena diskon yang nyetrum ini.

Promo kategori hotel dan penginapan internasional serta tiket kereta api secara khusus menawarkan harga spesial secara konsisten sepanjang periode OTW berlangsung :

1. Promo OTW untuk Hotel dan Penginapan Internasional

  • Diskon 50% + 5% hingga maksimal Rp 575.000 ini penting karena penginapan yang nyaman tidak melulu harus menguras kantong. Hotel dan penginapan di destinasi seperti Bangkok, Tokyo, Kuala Lumpur, Istanbul, London, hingga Sydney, menyerupai harga nginep di berbagai hotel domestik.

2. Promo OTW untuk Tiket Kereta Api

  • Diskon spesial hingga 20% menjadikan kereta api sebagai salah satu moda transportasi pilihan untuk menjelajahi berbagai kota unik di Indonesia sembari menikmati pemandangan dan lanskap dari tiap kota yang dikunjungi.
Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2441 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.