Diperbaharui pada Kamis, 6 Januari 2022 | 12:07

Cara Membeli Tiket MotoGP Mandalika 2022 di tiket.com

cara beli tiket motogpFoto: tiket.com

Mandalika Grand Prix Association (MGPA) dan Dorna Sports menunjuk tiket.com sebagai mitra resmi untuk pemesanan tiket dan akomodasi ajang MotoGP yang akan berlangsung di Pertamina Mandalika International Street Circuit pada tanggal 18-20 Maret 2022.

Tiket resmi MotoGP Mandalika tersedia di aplikasi dan situs tiket.com mulai tanggal 6 Januari 2022, yang tersedia dalam berbagai pilihan harga untuk daily pass, mulai dari Rp 115 ribu hingga Rp 10 juta untuk paket rangkaian 3 hari di kelas Hospitality Class (Royal Box, deluxe).

Cara Membeli Tiket MotoGP di Aplikasi tiket.com

cara membeli tiket motogpFoto: tiket.com

Sebagai OTA dengan fokus customer-centric, tiket.com tidak hanya menjual tiket MotoGP saja, tetapi juga menyediakan berbagai pilihan paket perjalanan menuju ke Lombok dan destinasi di Mandalika, termasuk pilihan hotel dan akomodasi.

Untuk memudahkan dalam proses pembelian tiket MotoGP, masyarakat umum dapat langsung mengakses aplikasi tiket.com yang tersedia di Google Play Store dan App Store. Setelah aplikasi terinstal, berikut langkah-langkah yang perlu dilakukan.

  1. Buka aplikasi tiket.com dan pilih Kategori MotoGP.
  2. Klik “Beli Tiket” dan pilih menu yang diinginkan.
  3. Selanjutnya, pilih tanggal dan jumlah tiketnya. Pastikan bahwa keterangan tanggal dan jumlah tiket sudah benar.
  4. Lakukan pembayaran sesuai dengan opsi yang tersedia.

Setelah melewati tahap pembelian tiket MotoGP Grand Prix Indonesia 2022, Anda juga bisa cek hotel dan akomodasi terdekat dari Pertamina Mandalika International Street Circuit di aplikasi tiket.com.

Tentang Sirkuit Mandalika

The Mandalika Street Circuit merupakan lintasan jalan raya balap kelas MotoGP dan SuperBike dengan panjang 4,31 km dan memiliki 17 tikungan. 

Pada saat melintasi jalan ini, para pebalap disuguhkan pemandangan indah yang dimiliki Kawasan Pariwisata The Mandalika, seperti bentang pantai dengan pasir putih di Tanjung Aan dan Seger, jejeran perbukitan serta pemandangan asri Mandalika. 

Street Circuit Mandalika mencapai lebih dari 50.000 tempat duduk, sementara Non-Seated Area (tribune berdiri) sanggup menampung 138.000 orang. 

Setelah diresmikan oleh Presiden Joko Widodo pada 12 November 2021, di bulan yang sama sirkuit ini juga menjadi tuan rumah ajang World Superbike 2021 di mana pembalap Yamaha, Toprak Razgatlioglu berhasil menjadi juara. Kini, sirkuit Mandalika siap menjadi tuan rumah ajang MotoGP 2022. 

Aji Aditra Perdana, Vice President of Commercial, Mandalika Grand Prix Association (MGPA), berharap kolaborasi strategis dengan tiket.com dapat memberikan banyak kemudahan bagi masyarakat yang tertarik untuk menonton MotoGP.

Balap di Pertamina Mandalika International Street Circuit ini merupakan bagian dari seri pembuka MotoGP 2022.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1206 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.