Diperbaharui pada Senin, 25 Oktober 2021 | 16:02

Kartu Kredit BCA tiket.com Mastercard, Solusi Liburan Hemat

Kartu Kredit BCA tiket.com Mastercard
Sejak PSBB dilonggarkan dan level PPKM di sejumlah wilayah Indonesia turun dan sudah dibukanya perbatasan internasional ke sejumlah negara asing, masyarakat Indonesia mulai merencanakan liburannya.

Tapi tidak perlu repot, karena saat ini sudah ada Kartu Kredit BCA tiket.com Mastercard yang menjawab segala kebutuhan konsumen dalam merencanakan liburan mereka dengan matang dan hemat.

Kartu Kredit BCA tiket.com Mastercard merupakan hasil kolaborasi antar BCA dan tiket.com yang bisa menjadi solusi liburan. Kartu kredit ini hadir di saat yang tepat saat peraturan pembatasan pergerakan antara wilayah mulai longgar karena menurunnya kurva penyebaran pandemi, meningkatnya angka vaksinasi nasional dan kepercayaan diri masyarakat untuk mulai berliburan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan selama perjalanan.

Tidak hanya itu saja, kolaborasi yang dihadirkan BCA dan tiket.com juga menjadi bentuk dukungan bagi kebangkitan sektor pariwisata. “Upaya mendukung pemulihan sektor pariwisata dan perekonomian telah menjadi salah satu fokus bagi BCA,” ujar Santoso, Direktur BCA.

Dan kehadiran Kartu Kredit BCA tiket.com Mastercard menjadi jawaban bagi nasabah serta pengguna setia tiket.com untuk mengeksplorasi pariwisata dan tetap mendapatkan benefit. “Harapannya melalui kolaborasi ini dapat memberikan kemudahan untuk mendukung travel lifestyle masyarakat Indonesia dan menjadi stimulus pemulihan berbagai sektor.”

Kartu Kredit BCA tiket.com Mastercard
Sedangkan Dimas Surya Yaputra, Co-Founder & Chief Commercial Officer, tiket.com mengatakan, “Kartu Kredit BCA tiket.com Mastercard hadir di momentum yang tepat saat masyarakat merencanakan liburan akhir tahun kemana saja dengan hemat.

Tidak hanya itu, Kartu Kredit BCA tiket.com Mastercard juga menawarkan banyak keuntungan. Dimana setiap melakukan transaksi di tiket.com maupun di merchant lainnya, konsumen bisa memperoleh tiket Points dan keuntungan lainnya.

Berikut sejumlah keuntungan untuk setiap transaksi yang dilakukan oleh nasabah pemegang kartu Kartu Kredit BCA tiket.com Mastercard : 

  • Gratis iuran tahunan pada tahun pertama.
  • Welcome Bonus berupa e-voucher hingga Rp 1.000.000
  • Double tiket Points khusus untuk pembelian tiket pesawat dan kamar hotel khusus di platform tiket.com.
  • Ekstra tiket Points sebesar 0,5% setiap bertransaksi dari berbagai merchant serta mendapatkan tiket Points 1% khusus untuk transaksi di tiket.com.

Terlepas dari keuntungan yang diperoleh, Navin Jain, Country Manager, Indonesia, Mastercard, turut mengatakan jika saat ini semakin banyak masyarakat yang akan mengandalkan pembayaran nirsentuh, serta perdagangan online untuk melengkapi kehidupan sehari-hari.

“Melalui kolaborasi ini, Mastercard menghadirkan kemampuan dan inovasi global perusahaan untuk memberikan pengalaman pembayaran yang lebih aman, nyaman, dan fleksibel kepada para pemegang kartu untuk kehidupan yang lebih baik,” tambah  Navin Jain.

Untuk membuka kartu utama, calon nasabah harus berusia antara 21-65 tahun dan melakukan pengisian aplikasi Kartu Kredit BCA tiket.com Mastercard, serta melengkapi dokumen yang dibutuhkan (e-KTP, NPWP, dan dokumen pernyataan penghasilan).

Jika tertarik, pengajuan kartu kredit spesial ini sudah dapat dilakukan melalui aplikasi online di platform tiket.com maupun melalui kanal pengajuan BCA di bca.id/tiketcom.

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2442 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.