Diperbaharui pada Jumat, 26 November 2021 | 11:43

Hyundai CRETA Laris Manis di GIIAS 2021, Catat 670 SPK

harga hyundai creta terbaruFoto: HMID

Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengumumkan data penjualan mobilnya selama perhelatan GIIAS 2021 dan dari total 1477 surat pemesanan kendaraan (SPK), Hyundai CRETA berada di posisi teratas dengan jumlah total 670 SPK.

Hyundai CRETA berhasil menjadi produk terlaris Hyundai, yang disusul oleh Hyundai Palisade dengan jumlah total 420 SPK. Di luar kedua mobil tersebut, lebih dari 100 unit mobil listrik Hyundai juga telah dipesan pada gelaran yang sama.

harga hyundai creta terbaruFoto: HMID

Selain mencatat angka penjualan yang cukup tinggi, Hyundai juga mendapatkan beberapa penghargaan di ajang GIIAS 2021 yaitu Favorite Passenger Car Booth >1,900 meter persegi dan Favorite Special Exhibit Electric Car untuk Kona Electric.

Menurut SungJong Ha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia, angka penjualan dan pencapaian tersebut merupakan sebuah lompatan besar bagi Hyundai.

harga hyundai creta terbaruFoto: HMID

SungJong Ha juga menambahkan bahwa perusahaan menargetkan diri untuk membangun brand image sebagai pemimpin untuk mobil listrik di Indonesia dengan menitikberatkan pada customer-centric.

Pada booth Hyundai di GIIAS 2021, pengunjung dapat menikmati pameran dan area interaktif. Selain itu, HMID juga menyediakan booth khusus seperti Hyundai Bluelink, My Own CRETA, Hyundai x Chelsea Game Zone, Hyundai x BTS Interactive.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

896 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.