Diperbaharui pada Kamis, 11 November 2021 | 23:07

GIIAS 2021, Begini Hasil Duet MG Motor Indonesia Bareng Liverpool

MG Motor Indonesia

Setelah hadirkan dua SUV andalannya, yaitu MG ZS dan MG HS, bran otomotif dari Inggris bernama MG (MORRIS GARAGE) membawa nuansa baru di GIIAS 2021.

Merek mobil berlogo oktagonal ini dengan penuh percaya diri, langsung menghadirkan tiga deret model yang begitu segar. Masing-masing memiliki karakternya sendiri dan pecinta otomotif Indonesia kian dimudahkan dengan ragam pilihan yang cocok dengan gaya hidupnya masing-masing.

Mulai dari mobil bernuansa sport bernama MG 5 GT, kemudian mobil yang sangat ramah lingkungan dengan kekuatan listrik murninya bernama MG 5 EV, hingga mobil yang secara literal berkaitan dengan dunia olahraga, yaitu New MG ZS dan MG HS Liverpool FC Limited Edition di hari pertama GIIAS, 11 November 2021.

Lebih lanjut, berikut sedikit pembahasan satu persatu dari unit mobil MG terbaru dengan beragam fitur dan juga kelebihan lainnya.

MG 5 GT

MG 5 GT

Melalui MG 5 GT, mobil sporty sedan 4-door coupe, Indonesia diperkenalkan kembali kepada nuansa dan semangat balap serta mental juara yang MG miliki, serta menciptakan sensasi yang selalu menyenangkan dalam beraktivitas sehari-hari.

Balutan Nuclear Yellow yang merupakan warna juara pada model sporty terbaik dari sedan ini. Dipadukan dengan warna hitam, secara tegas setiap pengendaranya diajak untuk tampil berani, bernyali, serta penuh percaya diri dalam adu balap untuk menggapai gelar juara dalam setiap aspek kehidupan.

Tak lupa ciri khas grille MG yang selalu menjadi perbincangan hangat, kini tampil sangat berbeda. Terlihat baru, dan lebih gagah, memuaskan setiap pasang mata yang memandangnya. Terlebih mereka yang memilikinya.

MG 5 EV

MG 5 EV

Sukses memukau pengunjung IIMS April 2021 lalu dengan MG ZS EV, MG kembali perkenalkan seri electric vehicle terbarunya, sekaligus model station wagon listrik yang pertama di dunia yaitu MG 5 EV.

Beragam keunggulan dari sisi teknologi pun tersemat apik di tubuh besarnya. Mulai dari daya tempuh hingga 380 km dalam kondisi daya baterai penuh, hingga kecanggihan motor listrik yang berteknologi permanent magnet synchronous.

Tak sampai disitu, wagon listrik ini juga dibekali dengan 3 moda regenerative braking, sistem pengendali untuk on-off automatic headlight, ditambah dengan LED taillights dan LED 3rd brake light untuk pencahayaan yang maksimal.

Kapasitas bagasi MG 5 EV pun sangat luas dan mampu memuat hingga 1.456 liter. Satu hal yang menarik dan menjadi ciri khas mobil listrik MG adalah penggunaan rotary gear selector pada konsol tengahnya.

MG 5 EV cukup menjawab antisipasi para penggemarnya yang membutuhkan kendaraan bernuansa sporty, namun juga lega untuk memboyong keluarga.

MG Liverpool FC Limited Edition

MG Liverpool FC Limited Edition

MG ingin menegaskan bahwa dunia olahraga, khususnya sepakbola, tidak hanya dimiliki oleh mereka yang cinta olahraga, tetapi juga seluruh penggemar otomotif.

Penegasan tersebut diungkapkan lewat hadirnya duet Mobil New MG ZS dan MG HS Edisi Terbatas Liverpool FC. Hasil kerja sama MG dan Liverpool FC ini memfasilitasi pecinta otomotif dan olahraga untuk lebih dekat dengan para idola dan legenda lapangan hijau seperti Rush, Owen, hingga para bintang masa kini seperti Hendo, Salah, dan Mane.

Perdana hadir di Asia, New MG ZS dan MG HS Liverpool FC Limited Edition ini jadi kebanggaan serta kebahagiaan tersendiri bagi MG untuk bisa hadirkan model yang langka bagi para pecinta MG dan Liverpool FC.

Pada sisi bodi terdapat sejumlah badges dan aksesori LFC, mulai dari eksterior, interior, hingga konsol tengah.

MG Liverpool FC Limited Edition

Sementara tampilan luarnya terlihat kian eksklusif dengan penambahan body kit di keempat sisi mobil, ditambah dengan front garnish, rear garnish, dan rear spoiler yang membuat mobil ini semakin sporty.

Untuk setiap pembelian unit terbatas ini di GIIAS 2021, pelanggan akan langsung mendapatkan merchandise MG Liverpool FC eksklusif dan terbatas, serta certificate of ownership yang bernomor sesuai dengan urutan nomor unit dari 1—100 untuk MG HS Liverpool FC Limited Edition, dan 1—200 untuk New MG ZS Liverpool FC Limited Edition.

MG mengajak seluruh pecinta Liverpool FC untuk hadir di GIIAS 2021, serta berpartisipasi di ragam kegiatan di booth untuk mendapatkan hadiah-hadiah seru dan menarik seperti jersey bertanda tangan pemain Liverpool FC, tumbler, dan beragam merchandise MG Liverpool FC Limited Edition lainnya.

MG Liverpool FC Limited Edition

Tiga model sekaligus, tiga gaya yang begitu sleek, bold, and green menjadi ciri khas yang semakin mempertegas sosok MG yang mampu meredefinisi ekspektasi para penggemar otomotif Indonesia.

Dengan tema Live Life, Drive Up, setiap mobil MG akan membawa nuansa berkendara baru yang lebih segar, serta menantang.

Kunjungi booth MG di hall 3A, booth 3B yang menampilkan 11 unit sekaligus dan bagi pengunjung yang ingin mencoba langsung, MG juga menyediakan beberapa unit test drive dan pengunjung bisa langsung mencoba beragam model dari MG.

Like us!
Imam Ali

Content Writer

1655 Posts

Berbekal photography dan multimedia desain membuka jalan ke perusahaan konsultan cekindo.com. Awali karir jurnalistik di Majalah Chip Foto Video. Ketertarikan pada teknologi dan gadget berkembang ke Majalah Chip dan Chip.co.id, mulai dari review gadget dan peripheral PC, berlanjut ke Tabloid Sinyal dan SinyalMagz. Hobi otomotif memberi kesempatan bekerja di Agency mengawal konten otomotif. Di Pricebook, membuat beragam artikel terkait news, ulasan dan review serta info pasar yang berbasis SEO.