Diperbaharui pada Senin, 15 Maret 2021 | 13:15

MG Berikan Biaya Perawatan Gratis Hingga 100.000 Kilometer

MG Berikan Biaya Perawatan Gratis Hingga 100.000 Kilometer-0Foto: MG Motor Indonesia

MG Motor Indonesia meningkatkan layanan gratis untuk biaya perawatan, termasuk biaya jasa dan suku cadang melalui program MG UpGreat Deal, dengan bonus MG Hygiene Healthy Kit.

Sebelumnya, pemilik mobil MG mendapatkan layanan gratis untuk 50.000 kilometer atau selama 4 tahun sejak masa pembelian. Layanan ini ditingkatkan menjadi 100.000 kilometer, atau sepadan dengan kurun waktu 5 tahun.

Program MG UpGreat Deal sendiri berlangsung selama bulan Maret, dengan latar belakang bahwa membeli mobil telah menjadi salah satu pertimbangan masyarakat untuk mendapatkan sarana transportasi yang nyaman dan aman. 

Terlebih di tengah pandemi saat angkutan umum tidak lagi menjadi opsi utama dalam bepergian guna menghindari kerumunan yang ada. 

Namun, membeli mobil bukanlah perkara mudah karena memerlukan pertimbangan yang matang dari berbagai sisi, mulai dari jenis dan fitur mobil yang diperlukan, harga beli, hingga layanan purna jual setelah pemakaian serta biaya yang diperlukan untuk perawatan kendaraan.

MG Berikan Biaya Perawatan Gratis Hingga 100.000 Kilometer-1Foto: MG Motor Indonesia

Menyadari hal ini, MG Motor Indonesia memberikan kemudahan akses untuk pengalaman berkendara bebas khawatir lewat peningkatan signifikan yang ditawarkan melalui layanan purna jualnya.

Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin, berharap konsumen MG dapat terus menikmati pengalaman berkendara yang menyenangkan.

Arief juga menambahkan semoga program ini bisa membuat konsumen MG bebas dari rasa khawatir akan biaya perawatan kendaraan, serta mampu berkendara dengan lebih sehat bersama Hygiene Healthy Kit tersedia.

Fasilitas layanan gratis biaya perawatan, termasuk jasa dan suku cadang, merupakan layanan purna jual MG yang paling diminati. Fakta ini terungkap berdasarkan survey yang dilakukan MG kepada lebih dari 400 pelanggannya. 

Hal ini termasuk biaya ganti engine oil, transmission oil, oil filter, drain plug, engine coolant, brake fluid, sparkplug, A/C filter element hingga air cleaner senilai jutaan rupiah yang dapat dinikmati langsung oleh konsumen saat menjatuhkan pilihannya kepada MG.

MG Berikan Biaya Perawatan Gratis Hingga 100.000 Kilometer-2Foto: MG Motor Indonesia

Selain itu, MG juga melakukan inisiatif guna menjaga kesehatan baik calon konsumen maupun konsumennya, dengan memberikan MG Hygiene Healthy Kit.

MG menyediakan Car Air Purifier dan Car UV LED Sterilamp secara cuma-cuma untuk konsumen yang melakukan pembelian baik mobil MG ZS maupun MG HS di bulan Maret. 

Dengan menyalakan UV LED Sterilamp selama lebih dari 30 menit sesuai prosedur operasi standar yang berlaku, para pengguna dapat mengurangi hingga 99% bakteri dan virus pada area yang disinari dalam kabin mobil. 

Sementara Car Air Purifier akan membantu memberikan sirkulasi udara yang lebih baik di dalam mobil.

Secara keseluruhan, konsumen dapat menghemat hingga lebih dari Rp 17.500.000. Bagaimana, tertarik untuk membeli mobil MG bulan ini?

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1495 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.