Diperbaharui pada Senin, 26 April 2021 | 13:32

MG Perkenalkan Mobil Listrik MG ZS EV di Indonesia

harga mg zs evFoto: MG

Melalui ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021, MG Motor Indonesia memperkenalkan mobil listrik MG ZS EV yang tersedia dalam arena test drive IIMS, serta teknologi i-SMART tebaru mereka.

Mobil MG ZS EV hanya bisa dicoba langsung di arena test drive IIMS, dan berdasarkan laporan dari MG, mobil ini telah dikendarai oleh lebih dari 300 pengunjung.

MG mengklaim bahwa meski MG ZS EV masih dalam tahap perkenalan, banyak pengunjung yang telah menyatakan minatnya untuk memiliki mobil listrik buatan MG ini. 

harga mobil listrik mg zs evFoto: MG

MG ZS EV telah dilengkapi dengan kapasitas baterai sebesar 44.5 kWh yang dapat diisi dengan DC fast charging hingga 80% hanya dalam waktu 30 menit. 

Dengan kapasitas baterai yang terisi penuh, MG ZS EV dapat diajak berkendara hingga menempuh jarak 335 km berdasarkan NEDC (New European Driving Cycle). 

Beberapa keunggulan lain yang ditawarkan oleh MG ZS EV termasuk gear knob yang unik, Electric I-MAX Panoramic Sunroof yang lega, dan akses port pengisian listrik yang berada di area ‘Star Rider’ grille MG yang sangat unik dan elegan.

harga mobil listrik mgFoto: MG

Selain pada IIMS Hybrid 2021, melalui ajang Shanghai Auto Show 2021, MG juga memperkenalkan mobil listrik lainnya, MG Cyberster, yang diklaim sebagai the world's first pure electric super sports gaming cockpit”.

Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia mengungkapkan bahwa MG tetap berani untuk unjuk gigi dengan harapan dapat memperkenalkan produk dan teknologi-teknologi mutakhir ke pecinta otomotif dan masyarakat luas.

Bersamaan dengan mobil listrik MG ZS EV, MG juga memperkenalkan teknologi i-SMART yang akan memudahkan pengemudi mobil MG dalam mengendalikan fitur-fitur pada mobilnya melalui perintah suara, atau secara remote dengan ujung jari saja.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1495 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.