Diperbaharui Pada Kamis, 4 Nov 2021 | 17:04

10 Tahun di Indonesia, Piaggio Rilis Vespa Sprint Edisi Khusus

Foto: PT Piaggio Indonesia

PT Piaggio Indonesia merayakan 10 tahun pertamanya di Indonesia dengan meluncurkan 10th Anniversary Vespa Sprint 150 i-get Limited Edition dengan warna yang disesuaikan untuk pasar Indonesia.

10 tahun adalah waktu yang cukup lama untuk memantapkan kaki di Tanah Air. Sejak tahun 2011, PT Piaggio Indonesia didirikan sebagai perwakilan Piaggio Grup, dengan tujuan dan misi utama untuk membawa merek motor ikonik Italia untuk pasar premium.

Saat ini, PT Piaggio Indonesia memiliki empat yaitu Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi, yang sudah tersedia di dealer premium Motoplex.

Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega, menyatakan bahwa perusahaannya telah menyaksikan perubahan tren dan perilaku pelanggan di Indonesia, selama kurun waktu 10 tahun ini.

Marco berharap ini dapat menjadi momen belajar untuk lebih dekat dengan pelanggan setia di Indonesia, dalam menawarkan perjalanan gaya hidup Italia.

10th Anniversary Vespa Sprint 150 i-get Limited Edition

Foto: PT Piaggio Indonesia

Sebagai simbol komitmen kuat untuk meningkatkan pelayanan sekaligus menunjukkan dedikasinya di Indonesia, PT Piaggio Indonesia memilih Vespa untuk mewakili perayaan ulang tahun ke-10. 

Motor Vespa memiliki sejarah panjang dan sudah cukup terkenal di Tanah Air, bahkan dianggap sebagai warisan budaya di Indonesia. 

PT Piaggio Indonesia 10th Anniversary Limited Edition dirancang berdasarkan model Vespa yang sangat digemari, yaitu Vespa Sprint 150 i-get ABS, yang terkenal berani dan inovatif, seperti Indonesia dan masyarakatnya.

Foto: PT Piaggio Indonesia

Untuk memastikan pengalaman yang lebih berkesan dan eksklusif, PT Piaggio Indonesia 10th Anniversary Vespa Sprint 150 i-get Limited Edition hadir secara eksklusif, dan hanya tersedia sebanyak 1010 unit saja.

Setiap unit motor 10th Anniversary Vespa Sprint 150 i-get Limited Edition ditandai dengan nomor pada badge khusus, untuk menunjukkan eksklusifitasnya.

10th Anniversary Vespa Sprint 150 i-get Limited Edition hadir dengan warna biru metalik elegan dan eye-catching, yang dianggap sesuai untuk mewakili pencapaian selama 10 tahun.

Tampilannya menyorot pada detail perunggu yang dilengkapi dengan desain sadel baru yang didedikasikan untuk menyelaraskan keseluruhan tampilan. 

Untuk lebih memperkuat tampilan utamanya, Vespa Limited Edition ini dilengkapi dengan desain digital TFT pertama yang muncul pada Vespa Sprint.

10th Anniversary Vespa Sprint 150 i-get Limited Edition dapat dibeli di dealer resmi Piaggio, dan dibanderol dengan harga Rp 60.000.000 (on-the-road DKI Jakarta). 

Content Writter

1502 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.