Diperbaharui pada Selasa, 5 Oktober 2021 | 14:41

Ini Penampakan Legion Play, Handheld Gaming Lenovo

harga lenovo legion play

Jauh sebelum peluncuran resminya yang direncanakan akan dilakukan pada gelaran MWC 2021, bocoran penampakan Lenovo Legion Play sudah beredar di internet dengan desain yang sangat mengingatkan pada PlayStation Vita.

Lenovo Legion Play adalah sebuah handheld gaming yang akan menjadi pesaing utama Nintendo Switch dan Valve Steam Deck, yang akan mengunakan basis cloud gaming Android.

harga lenovo legion play

Berdasarkan gambar-gambar yang beredar saat ini, terdapat pula beberapa bocoran spek yang menyebutkan kalau Lenovo Legion Play akan menggunakan layar FHD berukuran 7 inci yang mendukung HDR10, dan memiliki rasio aspek 16:9.

Handheld ini kabarnya akan berjalan dengan sistem cloud gaming dengan versi modifikasi dari Android, dengan dukungan tampilan dari pengolah grafis NVIDIA GeForce. 

harga lenovo legion play

Lenovo Legion Play akan mengusung dual speakers untuk kebutuhan suaranya, built-in controllers yang menjadi satu dengan bodi, serta dukungan baterai berkapasitas 7000 mAh.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi lain terkait layanan gaming yang akan dibawanya, fitur-fitur unggulan dari Lenovo Legion Play, harga, maupun ketersediaannya.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1496 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.