Diperbaharui pada Sabtu, 16 Oktober 2021 | 14:42

IKEA dan ROG Hadirkan Lini Furniture Gaming Terjangkau

harga furniture gaming ikea rogFoto: IKEA

IKEA meluncurkan rangkaian furniture dengan harga terjangkau yang dibuat khusus untuk memenuhi kebutuhan gamer. Furniture gaming terbaru tersebut dikembangkan oleh IKEA, bersama dengan Republic of Gamer (ROG).

Rangkaian furniture gaming IKEA ini hadir dengan lengkap, mulai dari kursi, meja, hingga aksesoris gaming yang dapat dipersonalisasi supaya menyatu dengan kebutuhan masing-masing gamer, dan dapat menyatu dengan ruang game yang digunakan.

harga furniture gaming ikea rogFoto: IKEA

IKEA sudah lama dikenal sebagai produsen perabot rumah tangga, namun ranah game merupakan area yang masih baru. Ini yang menjadi alasan IKEA menggandeng ROG untuk memastikan furniture gaming buatannya memiliki kualitas yang terbaik.

ROG sendiri merupakan sub-brand ASUS yang telah mempertahankan posisi terdepan dalam industri game, dan merancang hardware serta perangkat inovatif yang berkualitas tinggi untuk para gamer.

harga furniture gaming ikea rogFoto: IKEA

ROG memiliki pengetahuan mendalam tentang industri game, dan Bersama IKEA, diharapkan dapat menciptakan cara baru untuk memadukan game dengan perabotan di dalam rumah.

Seperti yang kita katahui, produk ROG tidak bisa dibilang murah, terutama kursi gaming-nya. Kolaborasi dengan IKEA bertujuan untuk memberikan pengalaman gaming aksesibel untuk semua orang dengan membuat produk yang relevan, fungsional, menarik, dan terjangkau. 

harga furniture gaming ikea rogFoto: IKEA

Menurut Kris Huang, General Manager ASUS Gaming Gear and Accessory Business Unit, kerja sama ini memungkinkan ROG untuk menemukan cara baru dan menarik untuk menyenangkan para gamer di dalam dan sekitar rumah.

Country Marketing Manager IKEA Indonesia, Dyah Fitri Sally, menambahkan ini merupakan langkah awal IKEA di bidang gaming, dengan menghadirkan produk gaming yang terjangkau. 

Lini produk gaming IKEA menargetkan para gamer PC dan mencakup enam produk: UPPSPEL, LÅNESPELARE, MATCHSPEL, GRUPPSPEL, UTESPELARE, dan HUVUDSPELARE.

Secara keseluruhan, jajaran produk gaming IKEA mencakup lebih dari 30 produk, mulai dari furnitur, seperti meja dan kursi gaming, laci, hingga aksesoris seperti mug holder, bungee mouse, bantal leher, dan banyak lagi.

Rangkaian produk furniture gaming IKEA dan Republic of Gamers (ROG) telah tersedia di seluruh toko IKEA Indonesia mulai Oktober 2021.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1491 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.