Diperbaharui pada Kamis, 30 September 2021 | 16:27

Pelanggan IndiHome Bisa Nonton Disney+ Hotstar Mulai Oktober

disney plus indihomeFoto: Telkom/Walt Disney

Pelanggan internat IndiHome sebentar lagi akan dapat menikmati lebih dari 500 film dan konten eksklusif, serta 7000 episode konten hiburan global dan lokal yang tersedia di Disney+ Hotstar.

Sebelumnya, layanan Disney+ Hotstar tersedia untuk pengguna Telkomsel, dan dapat diakses melalui smartphone Android dan iOS, tablet, website, smart TV dan laptop. Mulai tanggal 1 Oktober 2021, pelanggan Indihome akan mendapatkan akses layanan yang sama.

Pelanggan IndiHome dapat menikmati berbagai konten hiburan dari Disney, Pixar, Marvel, Star Wars, National Geographic, dan lainnya.

Selain itu, layanan ini juga memberikan akses untuk program original eksklusif seperti film, serial, dokumenter, dan konten bentuk pendek (short-form) lainnya yang dihadirkan secara eksklusif di Disney+ Hotstar.

Vineet Puri, General Manager Indonesia, The Walt Disney Company, hadirnya layanan Disney+ Hotstar untuk para palanggan IndiHome, dihrarapkan dapat memberikan kemudahan untuk menikmati kontan-konyen yang sebelumnya tidak tersedia.

E. Kurniawan selaku VP Marketing Management Telkom mengatakan bahwa hadirnya Disney+ Hotstar di layanan fixed broadband IndiHome akan semakin melengkapi program hiburan mereka.

Kurniawan juga menambahkan bahwa hal tersebut sejalan dengan komitmen Telkom untuk memberikan pengalaman digital terbaik bagi pelanggan dan menjadikan IndiHome TV sebagai one stop entertainment.

Untuk berlangganan, pelanggan IndiHome cukup menambah layanan add-on Disney+ Hotstar ke paket berlangganan mereka. 

Selain itu, pelanggan baru juga dapat mendaftarkan diri ke berbagai penawaran IndiHome lainnya agar dapat menikmati ragam konten global dan lokal yang tersedia di Disney+ Hotstar.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

895 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.