Diperbaharui Pada Jumat, 13 Agu 2021 | 19:15

ASUS VivoMini VC66-C2, PC Ultracompact yang Bertenaga


ASUS merilis VivoMini VC66-C2, sebuah PC ultracompact yang memberikan kinerja tangguh dengan kekuatan prosesor Intel Core generasi ke-10 tingkat desktop dan memori DDR4 2933 MHz.

Perangkat ini ditenagai konfigurasi prosesor terkini Intel Pentium Gold Core i7, i5 dan i3 yang memberikan kinerja lebih baik hingga 42% dibandingkan dengan prosesor generasi sebelumnya.

Dipadukan dengan memori DDR4 2933 MHz hingga 64 GB, penyimpanan ganda dengan sebuah SSD M.2 dan dua hard drive 2,5 inch atau tiga SSD M.2 dan sebuah hard drive 2,5 inch.

ASUS VivoMini VC66-C2 dilengkapi dengan Intel UHD Graphics 630 terintegrasi dalam resolusi 4K UHD. Tersedia konektivitas menyeluruh dengan banyak output video untuk kompatibilitas dengan berbagai layar. Ada tiga port USB, termasuk sebuah port USB 3.2 Type-C.


Terdapat pula empat port USB sebagai tambahan pada bagian belakang panel, bersama dengan Intel Gigabit Ethernet, sebuah card reader 4-in-1 dan output audio.

VivoMini VC66-C2 juga memiliki HDMI dan dua output DisplayPort, termasuk satu melalui USB-C, sehingga pengguna tidak akan pernah terjebak untuk beberapa pilihan layar. 

VivoMini VC66-C2 ditempatkan dalam sasis 2 liter ultracompact dan berat hanya 1,5kg. estetika modern dan bergaya sangat cocok untuk kantor, dan unit mini ini juga dapat dipasang dengan VESA di dinding atau dibelakang monitor. 

Produk ini juga dapat mengatasi beban berat, dengan ventilasi yang dirancang khusus untuk memastikan pendinginan yang cukup.

Content Writter

2455 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.