Diperbaharui pada Selasa, 16 Maret 2021 | 14:06

Vespa Buka Dealer Resmi ke-42 di Indonesia, Tawarkan Konsep Kekinian

Vespa Buka Dealer Resmi ke-42 di Indonesia, Tawarkan Konsep Kekinian-0Foto: PT Piaggio Indonesia

PT Piaggio Indonesia baru saja meresmikan peluncuran dealer resmi Vespa di Indonesia. Dealer ke-42 ini berlokasi di Depok, dengan menawarkan konsep otomotif yang kekinian, dan menyasar pengendara muda.

Peluncuran dealer resmi Vespa terbaru ini merupakan bagian dari misi PT Piaggio Indonesia untuk mengembangkan brand Vespa, sekaligus sebagai strategi ekspansi untuk menguatkan posisi mereka di kancah otomotif Tanah Air.

Vespa Buka Dealer Resmi ke-42 di Indonesia, Tawarkan Konsep Kekinian-1Foto: PT Piaggio Indonesia

Dealer resmi baru yang menyandang nama ‘Piaggio Vespa Authorized Dealer – DPM Depok’ ini akan melayani segala kebutuhan pelanggan Vespa di area Depok dan sekitarnya, sekaligus sebagai showroom produk Vespa.

Beberapa pelayanan yang ditawarkan pada dealer resmi Vespa ke-42 ini antara lain mencakup penjualan produk motor Vespa, bengkel dan perawatan motor, serta penjualan suku cadang Vespa.

Selain itu, dealer ini juga melayani pembelian aksesoris dan pernak-pernak motor Vespa, mulai dari kebutuhan aksesoris tambahan untuk motor, hingga produk-produk fashion yang berhubungan dengan Vespa.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1499 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.