Diperbaharui pada Jumat, 16 Maret 2018 | 11:38

4 Monitor Komputer Viewsonic Terbaru dengan Spek Tinggi

ViewsonicViewsonic telah meluncurkan beberapa varian monitor komputer dengan kualitas menakjubkan. Dalam peluncurannya kali ini, Viewsonic kembali menegaskan tekadnya untuk memenuhi segala kebutuhan mulai dari commercial, professional, dan consumers.

Dengan merangkul tiga bidang sekaligus, Viewsonic ingin menunjukan identitasnya sebagai produsen layar monitor terdepan dalam urusan memanjakan pengalaman para pengguna dalam melakukan aktivitas yang berkaitan dengan layar monitor. Kekuatan utama pada layar-layar besutan Viewsonic adalah SuperClean IPS, Gaming, dan Color.

Bukan cuma itu saja, Viewsonic pun resmi mengumumkan kerjasamanya dengan PT. Synnex Metrodata, perusahaan distributor produk teknologi informasi terkemuka di Indonesia.

Dalam kemitraannya bersama Synnex Metrodata kali ini, Viewsonic mengumumkan nama-nama calon jawara dibidangnya masing-masing dengan spesifikasi yang mutakhir atau biasa disebut High-End series.

Monitor Viewsonic High-End Series

Didalam High-End series terdapat beberapa nama terbaik yang akan menjadi senjata utama dalam bidang commercial, professional, dan consumers. Pada bidang commercial sendiri bertujuan untuk meningkatkan kualitas, reliabilitas, dan durabilitas dari produk high-end series yang akan segera dirilis.

Sementara pada sisi professional, Viewsonic ingin mengajak pengguna untuk memasuki dunia baru dengan teknologi canggih yang telah disematkan sebagai cara untuk meningkatkan inovasi, performa, dan support ketika melakukan pekerjaan atau sekedar gaming.

Sedangkan di bidang consumers ingin memberi dan memuaskan aspirasi, solusi, dan kebutuhan dari para pengguna. Terlepas dari semua hal diatas, Viewsonic sejatinya selalu berusaha untuk memenuhi kebutuhan segmen konsumen Indonesia yang terus meningkat, yang selalu mencari teknologi terbaik untuk menyeimbangkan pekerjaan dan hiburan.

Berikut monitor Viewsonic terbaru di 2018 :

1. Viewsonic XG3240C

Viewsonic XG3240CMonitor komputer Viewsonic XG3240C yang satu ini dijamin akan memberikan detail yang lebih baik dengan hasil warna yang telah disempurnakan melalui layar selebar 31.5 inci untuk gaming. Spesifikasi yang dimiliki sendiri sangatlah mutakhir dengan resolusi gambar yang mencapai angka 2560 x 1440 piksel dengan rasio 16:9.

Apalagi dengan tambahan ftur layar lengkung dengan kelengkuhan sebesar 1800R ditambah dengan resolusi WQHD dan warna 85% NTSC serta dukungan konten HDR10 menawarkan detail yang tajam dengan tingkat kecerahan yang presisi.

2. Viewsonic VP3268-4K

Viewsonic VP3268-4KProduk high-end series selanjutanya adalah monitor komputer Viewsonic VP3268-4K yang menawarkan resolusi 4K Ultra HD yang menakjubkan. Dirancang untuk memberikan akurasi warna tak tertandingi yang sangat krusial untuk penggunaan profesional.

Panel SuperClear IPS dan desain frameless ramping, memberikan VP3268-4K pengalaman menonton yang nyaris mulus, ideal untuk pemakaian multi monitor. Untuk fitur tambahan yang dapat memastikan warna seragam yang presisi, masing-masing monitor dikalibrasi di pabrik untuk menghasilkan nilai Delta E>2 untuk akurasi warna superior.

3. Viewsonic VX3276-2K-MHD

Viewsonic VX3276-2K-MHDMonitor komputer Viewsonic VX3267-2K-MHD adalah perpaduan sempurna gaya dan performa dengan fitur diantaranya bezel frameless berukuran 32 inci, desain minimalis, dan resolusi WQHD (2560 x 1440). Didesain sangat tipis dengan penyangga metalik, dan panel tanpa bingkai memberikan kesan premium pada monitor yang sangat sesuai dengan rumah maupun kantor Anda.

Monitor ini juga memanfaatkan teknologi panel IPS dan warna 10-bit yang kaya untuk menghasilkan beragam warna cerah dengan sudut pandang lebar. Fitur terakhir dari monitor VX3276-2K-mhd adalah hadirnya dua speaker bersuara stereo yang teriintegrasi dengan monitor.

4. Viewsonic VX3217-2KC-MHD

Viewsonic VX3217-2KC-MHDMonitor komputer Viewsonic VX3217-2KC-mhd telah dilengkapi dengan tingakatan resolusi WQHD yang memberikan pengalaman menonton berkualitas. Layar monitor ini memiliki refresh rate 75Hz dan desain bezel edge-to-edge frameless yang mampu memberikan kesan estetis dan terintegrasi dengan pengaturan multi-monitor.

Speaker ganda pun telah disematkan yang menjamin kualitas suara selangkah lebih maju dari suara stereo.

Like us!
Bagus Notoagung

Contributor

10 Posts