Diperbaharui pada Senin, 24 Januari 2022 | 11:13

8 Layanan VPN Terbaik, Ada yang Gratis!

daftar VPN Gratis

Mendapati jaringan yang sulit untuk mendapatkan akses ke suatu situs yang sangat penting memang tidak mudah. Anda perlu menggunakan layanan VPN terbaik untuk menjamin kemudahan akses.

Terkadang ada situs yang di blokir Ketika Anda masih menggunakan jaringan lokal. Tentu setiap orang yang mengalami hal ini bisa saja mengalami hambatan untuk pekerjaannya. Dapatkah VPN Memberikan Keuntungan Ketika Digunakan?

Pengguna VPN di Indonesia memang semakin hari jumlahnya semakin bertambah. Semua itu bukan tanpa alasan dengan sulitnya menjangkau jaringan yang mudah, cepat, dan bebas.

Ketika Anda menggunakan layanan VPN maka akses ke internet akan jauh berbeda. Tentu Anda akan menggunakan jaringan yang digunakan oleh negara lain sehingga kualitas sinyal akan berbeda.

Selain itu, akses masuk ke beberapa situs juga akan jauh lebih mudah dibandingkan menggunakan jaringan normal. Saat ini VPN banyak digunakan oleh beberapa orang dengan berbagai kepentingan.

Seperti mengakses data yang sekiranya sangat penting namun di blokir dari jaringan atau situs lokal. Memberikan banyak kemudahan Ketika akses ke internet menjadi jauh lebih cepat.

Kecepatan internet sering menjadi alasan utama mengapa banyak orang memilih untuk menggunakan VPN. Jaringan lokal sering kali memiliki kuota pengguna yang lumayan penuh.

List VPN Terbaik di Indonesia

daftar VPN terbaik

Saat ini Anda bisa dengan mudah melakukan browsing sebagai anonimus dan menyembunyikan IP yang digunakan. Tentu dengan banyaknya jumlah aplikasi VPN di Indonesia menjadi kelebihan utamanya.

1. ExpressVPN

Nama VPN yang pertama adalah ExpressVPN yang menjadi favorit pengguna internet di Indonesia. Menyediakan cara untuk meretas konten yang diberikan internet positif atau sensor yang dibatasi.

Pengguna dapat dengan mudah memiliki akses terhadap video, music, bahkan sosial media dan masih banyak lagi dari berbagai wilayah dan tempat di belahan dunia.

Dapat dengan mudah menyembunyikan IP yang digunakan dan network encryption data. Tidak ada seorangpun yang akan melihat atau mengetahui jejak yang Anda gunakan di internet.

Kemudahan pengguna diberikan dengan berbagai cara dan kemudahan untuk digunakan di berbagai versi perangkat. Mulai dari Windows, Mac, iOS, Android, Linux, and others.

2. RitaVPN

Andalan lain yang bisa Anda gunakan untuk menjelajah di internet dengan berbagai kemudahan adalah Bersama RitaVPN. Sebagai cara untuk membuka website yang diblokir dari network yang digunakan saat ini.

Bisa digunakan untuk berbagai pengguna di seluruh dunia. Sampai akhirnya Anda bisa menemukan akses ke web favorit untuk membuka konten yang dibutuhkan.

Berbagai konten sosial media yang di blokir seperti dari Facebook, Pinterest, dan Twitter akan mudah dibuka. Semua informasi yang sensitif seperti email, foto, bahkan password dan akun bank akan selalu disembunyikan.

Memberikan jaminan jika tidak akan terjadi pembobolan dengan enskripsi yang lebih kuat. Bahkan Ketika Anda sedang terhubung dengan wifi atau hotspot yang berada di publik.

3. ZenMate

Sebagai salah satu VPN berbayar terbaik membuatnya semakin banyak digemari pengguna. Anda bisa dengan mudah terkoneksi dengan server yang lebih aman. Ketika semua data dan lokasi akan selalu terenskripsi dengan baik dari aplikasi setingkat kelas militer ini.

Pengguna bisa menyembunyikan IP address yang dimilikinya dan selalu menjadi orang asing Ketika berselancar di internet.

Cara menggunakannya juga mudah bahkan bisa digunakan unlimited untuk beberapa jenis perangkat. Kecepatan jaringan internet yang diberikan cukup memuaskan untuk Anda buktikan.

Bahkan Anda bisa terkoneksi dengan lebih dari 74 global server locations yang disediakan. Di buat di negara Jerman membuat kualitas aplikasi ini semakin mumpuni untuk menjadi satu solusi bagi setiap perangkat.

4. Cyberghost

Hampir sama dengan yang lainnya penawaran dari aplikasi Cyberghost juga cukup memukau. Menyediakan bypass geo-restriction, closedown, dan pensensoran digital dengan menggunakan VPN.

Ketika menggunakan aplikasi ini maka Anda bisa mendapatkan akses ke website yang terblokir. Beberapa situs streaming bisa dengan mudah diakses terutama untuk berbagai event olahraga.

Jika di negara Anda ada beberapa games yang dilarang untuk dimainkan maka VPN ini bisa membantu dengan mudah. Membuka akses pada setiap game yang di blokir dari negara Anda.

Setiap data yang Anda gunakan untuk mengakses akan dengan mudah disembunyikan. IP yang dipakai oleh pengguna akan selalu disembunyikan oleh server. Tetap menjadi anonimus untuk mengakses apapun.

5. PrivateVPN

Private VPN

Nama PrivateVPN sejak lama hadir menjadi yang terbaik di Indonesia. Banyak pengguna yang mulai menikmati hasil kinerja dari aplikasi ini.

Bisa digunakan untuk berbagai jenis perangkat seperti Mac, Windows, iOS, Android, Linux, bahkan Router. Tidak ada jenis coding atau perumusan yang sulit karena setiap setup akan dibuat sesimpel mungkin dan hanya perlu download kemudian terkoneksi.

Aplikasi ini sudah memiliki kualitas military-grade 2048-bit encryption. Membuatnya menjadi salah satu penyedia VPN yang paling aman untuk digunakan.

Bahkan koneksi internet yang diberikannya sudah tidak perlu diragukan lagi. Meskipun saat ini banyak VPN gratis namun yang berbayar selalu memiliki fitur yang lebih.  Seperti kecepatan jaringan internet yang lebih ekstra cepat untuk digunakan.

6. NordVPN

Tidak pernah disangka jika VPN akan sangat berguna pada masa sekarang. Ketika banyak orang yang memiliki akses mudah ke internet namun terbatas pada beberapa situs atau platform saja.

Anda bisa masuk ke berbagai jenis jaringan dan browser dengan aman. Menggunakan encrypted tunner untuk traffic online yang digunakannya. Tidak akan ada orang yang bisa melihat aktivitas Anda di internet.

Ketika Anda sedang mengakses internet di lokasi publik maka aplikasi ini akan dengan mudah bekerja. Mendapatkan personal akses dan akun agar bisa tetap menjalankan aktivitas browsing.

Menariknya, NordVPN ini bisa digunakan pada banyak perangkat dengan berbagai sistem yang berbeda. Mulai dari Android, iOS, dan perangkat sejenis PC lainnya dengan mudah dan cepat.

7. UltraVPN

Salah satu produk VPN yang menyediakan akses cepat dan unlimited terbaik di Indonesia. Banyak live event yang sejatinya terblokir untuk di streaming langsung akan terbuka dengan mudah.

Koneksi yang digunakan juga akan selalu melindungi keamanan koneksi yang Anda gunakan. Terbukti sejak lama jika aplikasi ini memiliki akses virtual yang tidak mudah untuk dilacak atau di hack.

Pengguna bisa mendapatkan ekstra layer untuk keamanan yang dimilikinya. Setiap data akan disembunyikan dengan baik bahkan hingga akses yang terkecil.

Akses ke internet bisa dilakukan di manapun tanpa takut jika data bisa dibobol begitu saja. Bahkan saat ini Anda tidak perlu khawatir jika mengakses internet di ruang publik. Akses ke internet akan menjadi lebih cepat dan efisien.

8. Surfshark

remote vpnHal yang dibutuhkan untuk selalu menjaga akses masuk ke suatu browser adalah keamanan. Anda bisa dengan mudah melakukan apapun yang bisa dan yang diinginkan di internet.

Tanpa harus merasa ketakutan jika semua konten tersebut tidak terlindungi dengan data diri yang terkspos. Lokasi yang Anda gunakan akan hadir sebagai privat dan selalu tersembunyi dengan jaminan optimal.

Banyak orang yang mengeluhkan tentang adanya internet positif Ketika membutuhkan akses ke beberapa situs penting. Hal ini sebenarnya bisa diatasi dengan mudah Ketika Anda menggunakan VPN untuk jaringan pada internet.

Memberikan kemudahan akses dengan layanan surfing yang sangat cepat. Saat ini banyak list untuk VPN terbaik yang bisa Anda gunakan dan sangat efektif.

Like us!
Imam Ali

Content Writer

1665 Posts

Berbekal photography dan multimedia desain membuka jalan ke perusahaan konsultan cekindo.com. Awali karir jurnalistik di Majalah Chip Foto Video. Ketertarikan pada teknologi dan gadget berkembang ke Majalah Chip dan Chip.co.id, mulai dari review gadget dan peripheral PC, berlanjut ke Tabloid Sinyal dan SinyalMagz. Hobi otomotif memberi kesempatan bekerja di Agency mengawal konten otomotif. Di Pricebook, membuat beragam artikel terkait news, ulasan dan review serta info pasar yang berbasis SEO.