Diperbaharui pada Kamis, 26 Januari 2017 | 17:28

Adu Kuat Pokemon Dalam Game Terbaru Pokemon Duel

Tahun 2016 lalu, Nintendo berhasil menghadirkan game Pokemon GO sebagai salah satu game terbaik dan terpopuler. Game yang mengusung teknologi AR ini membuat para pemain harus bermain di luar dan berburu Pokemon di dunia nyata.

Sayangnya dalam game ini kamu tidak bisa mengadu kekuatan Pokemon sesama pemain. Hal ini pun dibaca Niantic selaku pengembang yang terus menguji coba mode Player Battles. Namun, bila kamu sudah tidak sabar untuk mengadu pokemonmu dengan pokemon yang lebih kuar dan lebih seru, kamu bisa mencoba game terbaru bernama Pokemon Duel.

Mengusung konsep free to play turn based game, game Pokemon Duel ini memang berbeda dengan game Pokemon GO. Dalam game ini akan tetap mengumpulkan Pokemon dan menggunakannya untuk bertempur dalam sebuah liga Pokemon dunia. Kamu bisa membentuk sebuah tim dengan mengumpulkan 6 Pokemon. Pilih Pokemon dengan kemampuan yang beragam agar selama pertualangan bisa mengalahkan setiap musuh dengan mudah.

Setelah tim terbentuk, kamu bisa mulai berpetualang dan memilih rute yang diinginkan untuk menjadi trainer Pokemon terbaik di dunia. Dalam pertempuran di game Pokemon Duel, kamu dan musuh akan bertempur secara bergantian. Maka dari itu, dibutuhkan strategi formasi dan penyerangan yang pas. Sekali lagi, game ini membutuhkan strategi yang tepat agar bisa memenangkan pertempuran. Semua pertempuran akan berlangsung secara real time. Tidak heran kamu bisa bertempur dengan pemain lain dari berbagai negara.

Setiap menang dalam pertempuran, kamu akan mendapat poin dan pin untuk kembali melanjutkan perjalanan hingga berada di puncak rangking trainer dunia. Selain mencari lawan, dalam game Pokemon terbaru ini, kamu juga bisa mengumpulkan berbagai item untuk memperkuat tim Pokemon yang dimiliki. Pilih item yang memang dibutuhkan dan berguna. Pasalnya ada beberapa item yang tidak cocok digunakan pada tipe Pokemon tertentu.

Game Pokemon Duel sendiri sudah bisa diunduh secara gratis di Play Store dan App store. Sayangnya, untuk saat ini, game ini hanya bisa diunduh di beberapa negara saja. Tertarik mencobanya?

Download Pokemon Duel Android | Download Pokemon Duel iOS

Baca juga artikel:
Update Pokemon Go Hadir dengan Fitur Lokasi Baru dan Perbaikan Bug
Begini Cara Memainkan Game Super Mario Run yang Akan Rilis Maret 2017
Kumpulan Game Android Terbaru di Januari 2017
Like us!
Aris Wibowo

Contributor

3478 Posts