Diperbaharui pada Rabu, 25 Januari 2017 | 11:25

Kumpulan Game Android Terbaru di Januari 2017

Sistem Android menjadi salah satu sistem operasi yang memiliki cukup banyak game. Hal ini terjadi karena setiap bulannya pasti hadir game-game baru buatan para pengembang. Bahkan di akhir tahun 2016 hingga januari 2017 ini sudah cukup banyak game Android terbaru dan terbaik yang dipasarkan di Play Store. Tentu untuk menemukan game yang terbaik di Google Play Store, bukan perkara mudah meski game-game telah terbagi dalam berbagai kategori.

Menyadari hal tersebut Pricebook mencoba menyajikan kumpulan game Android terbaru dan terbaik di bulan Januari 2017. Berikut ulasannya.

1. WarFriends

Bila kamu termasuk tipe gamer yang gemar bermain action game, maka game ini layak kamu coba. Menghadirkan konsep game taktik 3D yang unik, game WarFriends akan membawa nuansa pertempuran yang berbeda dan tentu seru. Meski penuh dengan pertempuran, pengembang justru menonjolkan sisi grafis karakter dan animasi untuk mengalahkan para lawan. Alhasil ketika memainkan game ini terasa lebih seru daripada menegangkan.

Tugas utamamu dalam game ini tentu mengalahkan pemain lainnya. Dalam game ini kamu bisa membentuk sepasukan tentara dengan senjata yang lengkap dan beragam. Yang menarik, terdapat mode squad upgrade. Namun, kamu harus bermain cukup lama untuk membuka semua karakter, senjata hingga mode-mode lainnya.

Para gamer kian dimanjakan dengan sistem liga dan VIP member serta mode WarCards yang bisa digunakan untuk meningkatkan sementara kemampuan tentara saat bertempur. Game ini juga menghadirkan kontrol yang simple. Bahkan kamu cukup mengontrol pasukan dengan sekali tap saja. Sayangnya, game ini lebih nyaman digunakan di perangkat layar lebar.

2. Asphalt Xtreme: Offroad Racing

Game balap mobil ini sebetulnya telah dirilis pada akhir 2016 lalu, namun game ini baru populer pada awal tahun 2017 ini. Game ini merupakan seri terbaru dalam game Asphalt Racing. Yang berbeda, game ini menghadirkan lintasan off road. Sama seperti seri Asphalt lainnya, game ini gratis namun membutuhkan kuota dan memor yang cukup besar.

Pengembang juga menghadirkan kontrol game yang cukup seru dan mudah dalam game Android terbaru ini. Pengembang masih menghadirkan tombol standar yakni tombol rem di kiri dan tombol turbo di kanan. Untuk mengendalikan mobil cukup putar smartphone ke kanan atau ke kiri mirip stir mobile.

Untuk bisa mengupgrade kendaraan atau membuka lintasan baru, kamu harus menyelesaikan berbagai balapan. Dalam mode awal, kamu mungkin hanya akan menemukan mode karir. Namun, seiring poin yang bertambah, hadir juga mode multiplayer dan mode time trial.

3. The Trail: A Frontier Journey

Bosan dengan game tipe endless runner yang ada, maka game The Trail layak kamu unduh. Dalam game Android terbaik ini, kamu akan memainkan seorang karakter yang akan berpetualang menuju kota Eden Falls. Kamu akan menemukan grafis yang cukup unik dan memanjakan mata. Kamu harus membawa karakter berjalan menyusuri hutan, crafting, trading dan mengkoleksi item sepanjang petualangan.

Sama seperti sedang berpetualang di hutan, kamu harus memotong dahan pepohonan yang menghalangi jalan, berburu kelinci dan mengumpulkan item untuk bertahan hidup di hutan. Game Android terbaru Januari ini juga menghadirkan kontrol yang cukup mudah seperti swipe ke kiri atau ke kanan untuk memindahkan kamera saat mencari item. Pengembang juga menghadirkan musik yang cukup seru untuk menemani perjalananmu hingga ke kota.

4. Make More

Tidak banyak game Android yang menghadirkan kesenangan kala dimainkan. Namun, Pricebook coba rekomendarikan game bernama Make More ini. Game ini tidak membutuhkan banyak strategi untuk menang. Walaupun demikian, game ini menghadirkan kecanduan tersendiri. Pasalnya tugas utama dalam game ini ialah membuat sebanyak mungkin produk sesuai dengan permintaan bos di pabrik.

Untuk menang, kamu harus memperkerjakan karyawan yang mumpuni dan membuat pabrik-pabrik baru. Yang menarik, kontrol dalam game Android terbaru ini cukup terbatas yakni hanya ada dua tombol di layar. Artinya pengguna hanya perlu men-tap layar dengan cepat agar barang yang diminta segera selesai. Tidak hanya itu, game ini juga menawarkan sistem bonus uang asli.

5. Micro Machines

Game Android terbaik ini hadir mengusung konsep game serupa yang sempat hadir pada tahun 90-an. Pengembang mencoba membawa game balap mobil ini ke perangkat mobile dengan sejumlah peningkatan. Pengembang bahkan menghadirkan sistem gems, koin dan lainnya yang membuat balap mobil ini kian seru.

Pengembang juga menghadirkan 21 lintasan baru yang seru. Pengguna bisa menemukan lintasan di meja sarapan, meja komputer hingga di area dapur. Game Micro Machines juga menghadirkan banyak mobil baru dengan kemampuan yang berbeda-beda. Bila itu kurang seru, terdapat mode liga yang mengharuskan kamu bermain secara online bersama para gamer lainnya di seluruh dunia.

Baca juga artikel:
Begini Cara Memainkan Game Super Mario Run yang Akan Rilis Maret 2017
4 Game Mobile Mirip Counter Strike Untuk iOS dan Android
Game Angry Birds Blast! Resmi Dirilis di App Store dan Play Store
Like us!
Aris Wibowo

Contributor

3478 Posts