Diperbaharui pada Senin, 2 Mei 2016 | 23:48

Streaming TV Lokal Kini Bisa Gunakan Aplikasi Vidio di Android dan iOS

Salah satu cara untuk menonton TV di smartphone adalah dengan megunduh aplikasi streaming seperti Vidio. Melalui pembaharuan versi ke 2.0 untuk perangkat Android dan iOS, pengguna sudah dapat menyaksikan siaran acara yang ada pada stasiun TV lokal di Indonesia melalui Live streaming.

Dalam aplikasi ini kamu bisa menonton stasiun TV dari EMTEK grup seperti SCTV, Indosiar hingga O Channel. Tidak hanya itu, pengguna juga bisa menyaksikan berbagai event menarik yang ada di Indonesia, yang telah bekerjasama dengan Vidio. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga menghadirkan konten-konten yang lebih lengkap.

Vidio juga menggandeng pada konten kreator dan selebritis Tanah Air untuk mengunggah karya mereka di Vidio. Didukung dengan tampilan terbaru, diharapkan konten-konten tersebut dapat lebih menonjol dan mengkonversi video play lebih tinggi dari sebelumnya.

Fitur Live Streaming pada aplikasi Vidio untuk Android dan iOS kini juga dilengkapi dengan fitur Live Chat. Dengan fitur ini, pengguna bisa semakin mudah berinteraksi dengan pengguna lainnya. Selain itu, tampilan video kini lebih minimalis. Pengguna cukup melakukan swipe untuk berpindah kategori dan mengeksplorasi konten sesuai minat masing-masing, Tampilan baru ini juga lebih menonjolkan akurasi konten yang dilakukan oleh tim Vidio.

Pembaharuan aplikasi Vidio ini juga sudah dilengkapi dengan fitur Press to Record. Dengan fitur ini pengguna Vidio bisa merekam dan upload video semakin mudah. Fitur ini membuat pengguna bisa merekam momen-momen terbaik disekitar kamu menggunakan aplikasi kamera bawaan smartphone. Selain itu, dengan fitur ini pengguna bisa menggabungkan menjadi sebuah video yang menarik.

Dalam versi iOS, Vidio bahkan menghadirkan Press to record dengan tambahan fitur yang lebih lengkap, seperti hadirnya fitur color filter yang berfungsi untuk mengubah warna dari video – video buatan  kamu.   

Download Vidio untuk Android

Baca juga artikel:
Trik Nonton YouTube dengan Google Chrome
Kumpulan Aplikasi Live Streaming Video dan Chat Untuk Android dan iOS
Mengenal Fitur Musik Streaming Online Spotify
Like us!
Aris Wibowo

Contributor

3478 Posts