Diperbaharui pada Jumat, 8 April 2016 | 18:21

Game Crossy Road Dengan Tema Disney Resmi Dirilis

Crossy Road

Tak banyak game – game Android yang berkonsep santai mampu bertahan dan digemari pengguna smartphone dan tablet Android. Sebut saja ada game Flappy Bird yang beberapa tahun lalu sempat booming dan sempat diunduh jutaan kali. Dan di tahun ini tampaknya game Crossy Road siap menjadi fenomena tersendiri. Game mobile ini hadir dengan konsep sederhana yakni membawa karakter untuk menyebrang. Namun, kenyataanya cukup sulit dan tentu membuat pemain penasaran. Melihat perkembangan game ini yang mulai populer, Disney pun memutuskan untuk bekerja sama dengan pengembang untuk menghadirkan game baru Disney Crossy Road.

Secara keseluruhan game ini memang tidak berbeda jauh dengan game Crossy Road biasanya. Perbedaan hanya muncul pada karakter dan lingkungan yang berbeda yang bertema Disney. Dalam game ini kamu akan bermain dengan 9 dunia yang khas animasi Disney dan Pixar. Setiap dunia animasi seperti The Lion King, Toy Story, Inside Out dan banyak lagi, akan menghadirkan tantangan yang berbeda – beda. Tidak hanya itu, setiap dunia juga menghadirkan musik dan efek yang berbeda – beda hingga misa yang berbeda – beda. Misal didunia A harus mengumpulkan cerry sebanyak – banyaknya, di dunia B harus menghancurkan item tertentu. Hal ini tentu membuat permainan semakin seru.

Crossy Road

Baca juga Kumpulan Game Pinball Android Terbaik Gratis dan Berbayar

Menariknya terdapat 100 karakter lebih yang bisa kamu temukan dalam game ini. Disney bahkan akan menghadirkan beberapa karakter klasik seperti mickey mouse hingga karakter kartun modern lainnya. selain itu, setiap karakter juga memiliki kemampuan yang berbeda – beda tanpa menghilangkan keseruan permainan game Crossy Road asli.

Disney menyadari bahwa animasi Disney memang digemari banyak orang, kalangan dan rentang usia. Maka dengan hadirnya game Disney Crossy Orad diharapkan banyak orang yang bisa bersenang – senang, bermain dan mengenal karakter kartun dari Disney. Sehingga pemain game Crossy road yang berusia tua bisa bernostalgia dan pemain berusia muda bisa lebih mengenal Disney melalui game Android terbaru ini.

Hadir dengan grafis retro, Game Disney Crossy Road sudah bisa kamu unduh secara gratis di berbagai platform.


 
Baca juga artikel
Game LEGO Jurassic World Untuk Android, Berpetualang ke Dunia Dinosaurus
Daftar Game Android Gratis, Menantang dan Seru Bulan Ini
Kuis Pancasila Lima Dasar, Game Seru Belajar Memahami Lambang Negara Pancasila
Like us!
Aris Wibowo

Contributor

3478 Posts