Diperbaharui pada Selasa, 4 Januari 2022 | 13:55

14 Game Terbaik Favorit dari Gameloft ini Bisa di Download Gratis!

gameloft

Anda bisa download game hp gratis dari Gameloft ini di Play Store maupun app store. Sebagian besar adalah game online yang membutuhkan koneksi internet dan memiliki fitur in-app purchase (membeli item untuk meng-upgrade sesuatu). 

Liburan atau waktu senggang tak akan asyik jika tidak ditemani dengan game-game seru di smartphone Anda. Seperti saat mudik lebaran pasti Anda tidak akan bosan jika dalam perjalanan sambil memainkan game seru gratis.

Tak hanya membantu menghabiskan sisa liburan atau mengusir rasa jenuh, game-game terbaik di Android juga mengusir kegalauan Anda.

Oleh karena itu, Pricebook membantumu dengan memilihkan game hp seru buatan gameloft yang bisa diunduh gratis. Ya, gratis, Anda tak salah baca, berikut game hp gratis dari Gameloft: 

1. Modern Combat 5: Blackout

modern combat 5 blackout

Pada game online modern combat 5 blackout terdapat beberapa tingkatan kelas atau level. Tingkatan kelas tersebut lengkapnya ada 5 kelas yang dapat disesuaikan dan bisa Anda naikkan secara single maupun multiplayer.

Pertempuran antar tim dalam pertandingan multiplayer semakin seru. Anda bisa engaktifkan skill khusus untuk mengumpulkan poin.

Permainan ini dilengkapi pula dengan nama peringkat single player maupun multiplayer yang menjadikan permainan semakin kompetitif. Misi cerita semakin cepat dengan berbagai tantangan yang akan membawa Anda dari Tokyo ke Venesia.

2. Asphalt 9: Legend

Asphalt 9 legend

Rasakan pengalaman terbaik game balap di hp! Asphalt 9 hadirkan kontrol TouchDrive yang intuitif. Menawarkan sensasi membawa setir lebih dari 50 mobil impian seperti Ferrari, Lamborghini, McLaren, Bugatti, Mercedes, Audi, Ford, dan Chevrolet.

Terdapat 70 trek yang menantang gravitasi akan membuat permainan semakin seru. Anda dapat bermain secara solo maupun multi-player. Bahkan Anda bisa membuat club balap sendiri dengan mengajak teman lain untuk ikut bermain.

3. Gangstar Vegas - mafia game

Game bergenre third-person shooting yang menawarkan persaingan antar geng kelas tinggi. Mulai dari menembaki geng lawan hingga mencuri mobil untuk balapan, mencoba keberuntungan di kasino dan lainnya.

Anda harus melewati 80 misi yang penuh dengan aksi, balapan, tembak-menembak dan banyak lagi. Game ini membutuhkan smartphone dan tablet yang berjalan dengan OS Android 2.3 ke atas.

4. Iron Blade: Medieval RPG

Keseruan dari game ini adalah Anda harus mengalahkan ancaman yang sangat banyak dengan melawan kekuatan iblis untuk menyelesaikan misi.

Game Iron Blade: Medieval RPG akan membawa Anda ke dalam sejarah dan fantasi Abad Pertengahan lengkap dengan kekuatan misterius yang sulit dipahami.

Anda juga harus berjuang mengalahkan gerombolan mayat hidup di Skotlandia, dan vampir di Transylvania. Game ini memiliki persyaratan minimum RAM 2 GB.

5. Brothers in Arms® 3

Berkisah tentang jaman perang yang penuh adegan tembakan. Anda bisa bermaian solo atau multiplayer sebagai Sersan Wright yang mengalami perjalanan dramatis.

Fitur-fitur yang bisa digunakan adalah 2 mode gameplay yaitu Free For All dan Team Deathmatch. Unlock permainan untuk bisa berganti senjata yang lebih canggih. Tersedia pula berbagai jenis misi seperti Assault, Sniper, Siege dan Stealth.

6. N.O.V.A. Legacy

N.O.V.A. Legacy juga menawarkan pengalaman FPS sci-fi terbaik dari episode pertama N.O.V.A. Saga. Game Gameloft yang bisa di download gratis ini menyediakan fitur upgrade senjata, dari senapan serbu hingga senjata plasma yang menghancurkan.

Ada berbagai mode yang bisa dimainkan seperti Story Mode, Shadow Events, dan Special Ops. Atau bermain secara multiplayer di dalam arena Deathmatch dalam pertarungan baku tembak dengan 6 pemain.

7. MARVEL Spider-Man Unlimited

Menampilkan lebih dari 130 karakter Spider-Verse yang bisa dimainkan. Anda harus mengumpulkan dan menyatukan setiap Spider-Man dan Spider-Woman untuk melawan ancaman utama.

Musuh-musuh besar seperti Green Goblin, The Vulture, Electro, Sandman, Doc Ock, dan Mysterio telah menanti Anda di permainan ini. Bahkan kemunculan Venom mengharuskan Anda bekerja sama dengan Avengers dan banyak lagi.

8. Despicable Me: Minion Rush

Diklaim telah dimainkan oleh 800 juta palyer di selsuruh dunia. Game Gameloft yang bisa di download gratis ini cukup simpel, berjalan secepat mungkin sambil melompat, menghindar, menggulung dan mengetuk Minions dari jalur.

Kumpulkan Pisang dan memainkan Misi Khusus yang menarik untuk meningkatkan skor. Anda bisa bermain sebagai Dave, Carl atau Jerry dengan lebih dari 50 kostum unik.

9. Six-Guns: Gang Showdown

Mengambil tema koboy untuk menjelajahi perbatasan Wild West yang luas dan terbuka, termasuk banyak terdapat bandit dan banyak lagi.

Lengkapi 40 misi dengan berbagai macam tugas untuk Anda atasi, mulai dari balap kuda, mengatasi perampok dan lainnya di sepanjang permainan. Menariknya, game Game Gameloft ini gratis di download dan bisa dimainkan sampai akhir.

10. City Mania: Town Building Game

city mania

Membutuhkan imajinasi yang tinggi untuk membuat bangunan, apalagi Anda harus mengembangkannya dari hanya sebuah kota kecil menjadi kota metropolitan yang ramai.

Anda juga diwajibkan menghiasinya dengan membangun landmark terkenal, seperti Menara Eiffel, Menara London dan Menara Miring Pisa.

Jika kekurangan beberapa sumber penting, Anda bisa mengunjungi Marketplace untuk mengumpulkan sejumlah uang tambahan atau menemukan item yang hilang.

11. March of Empires

March of Empires

Membuat strategi untuk mengalahkan lawan menjadi kunci dalam permainan march of empires ini. Anda bisa memilih peran Anda sebagai Raja, Czar atau Sultan.

Ketiga peran tersebut memiliki kekuatan dan strategi yang berbeda beda. Strategi yang dilakukan untuk menyerang wilayah lawan agar memperbesar wilayah Anda.

Taktik yang beragam dari pihak lawan akan membuat permainan semakin seru hingga akhirnya Empire di tangan Anda.

12. UNO & Friends

uno friends

Siapa yang tidak mengenal game UNO. Game ini biasa di mainkan secara langsung dengan menggunakan kartu. Saat ini Anda bisa memainkan game UNO secara online.

Bahkan Anda bisa mendesain sendiri kartu UNO Anda. Hanya tinggal mendowload UNO di smartphone secara gratis dan mengkoneksikan game ini dengan akun facebook atau game center Anda bisa bermain bersama teman.

Terdapat pula peringkat pemenang setiap minggunya yang akan menambah seru permainan.

13. Sonic Runners Adventure

sonic runners adventure

Icon sonic pasti akan mengingatkan game yang hadir sejak kecil. Sonic Runner merupakan pembaruan dari game adventure ini. Melawan Eggman melewati 4 ikonik tempat yang membuat nostalgia.

Rintangan yang ada pada game ini semakin membuat seru. Jika Anda ingin memainkan game ini Anda hanya perlu download secara gratis di app store maupun google play untuk pengguna android.

14. Song Pop 2

song pop 2

Komunitas muskin trivia terbesar di dunia. Dengarkan lagu-lagu aktual dan tebak secepat mungkin. Song pop menampilkan musik dari semua artis favorit.

Lagu dari musisi Taylor Swift, Drake, Selena Gomez, dan Justin Bieber atau Van Halen, Queen, Ed Sheeran dan banyak lainnya.

Pada permainan ini Anda bisa tantang teman dan bermain memerebutkan peringkat teratas. Buktikan Anda bahwa Anda pecinta musik.

Main Game Seru Tanpa Bayar

Pilihan game hp gratis di atas bisa Anda download di app store untuk iOS dan di play store untuk android. Beberapa game bisa Anda mainkan secara offline dan banyak lainnya merupakan game online.

Namun pastinya game ini bisa Anda mainkan bersama teman Anda maupun multiple player bersama user lainnya. Jadi liburan Anda tidak akan membpsankan jika ditemani dengan game seru di atas. Jika Anda ada pilihan game lain bisa share di kolom komentar ya.

Like us!
Imam Ali

Content Writer

1660 Posts

Berbekal photography dan multimedia desain membuka jalan ke perusahaan konsultan cekindo.com. Awali karir jurnalistik di Majalah Chip Foto Video. Ketertarikan pada teknologi dan gadget berkembang ke Majalah Chip dan Chip.co.id, mulai dari review gadget dan peripheral PC, berlanjut ke Tabloid Sinyal dan SinyalMagz. Hobi otomotif memberi kesempatan bekerja di Agency mengawal konten otomotif. Di Pricebook, membuat beragam artikel terkait news, ulasan dan review serta info pasar yang berbasis SEO.