Diperbaharui pada Senin, 2 November 2020 | 17:09

Crash Bandicoot: On the Run! Rilis di 2021, Ini Cara Daftarnya

crash bandicoot on the runFoto: King

Sejak pertengahan tahun 2020, kabar bahwa King, perusahaan pengembang game Crash Bandicoot sedang mempersiapkan game untuk Android dan iOS, cukup ramai dikalangan gamer. Kini, game tersebut sudah bisa dipesan di Google Play Store dan App Store.

Crash Bandicoot: On the Run! pertama kali diumumkan pada bulan Juli 2020 lalu, namun sejak saat itu, kabarnya seakan menghilang begitu saja. Namun kini versi mobile untuk hp Android dan iOS sudah tersedia untuk dipesan melalui sistem registrasi (pre-order).

game crash bandicoot versi mobileFoto: King

Versi mobile dari game legendaris Crash Bandicoot ini adalah game runner, seperti pada versi konsol. Untuk memenangkan permainan, pemain harus melewati berbagai rintangan selama diperjalanan, sambil mengumpulkan berbagai item.

Perbedaan mencolok antara game Crash Bandicoot versi mobile ini adalah adanya bos untuk dikalahkan. Selain itu, juga akan muncul karakter-karakter ikonik dari game ini. Wah, pastinya akan membawa nostalgia kalau kamu sempat memainkan versi konsolnya dulu, ya.

Seperti yang kami sebutkan sebelumnya, game Crash Bandicoot: on the Run! sudah bisa dipesan di Google Play Store untuk hp Android, dan App Store untuk perangkat iPhone. Setelah kamu mendaftarkan diri, game ini akan otomatis terdownload pada saat perilisan resminya.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1496 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.