Daftar Harga Baterai & Charger Tablet Termurah Desember 2020

Model Harga Termurah
BlackBerry JS-1 Rp 60.000
Apple OEM White Charger Rp 359.000
BlackBerry Charger for Playbook Rp 149.000

Deskripsi Baterai & Charger Tablet

Baterai dan Charger Tablet

Siapa yang tidak senang melakukan aktifitas dengan menggunakan tablet PC ketika bepergian, mugkin jawabannya mayoritas tidak ada. Tablet PC memang memiliki bentuk yang lebih ramping dan ringkas jika kita kita bandingkan dengan sebuah laptop. Tablet PC juga memiliki fungsi yang serupa dengan laptop, sehingga anda dapat menyelesaikan seluruh pekerjaan anda dengan mudah dan cepat. Cukup dengan membawa tablet PC, seluruh pekerjaan anda akan dapat diselesaikan dengan tepat waktu. Tablet PC juga digemari karena performanya yang cukup baik layaknya sebuah laptop. Anda memang tidak dapat melakukan editing berat pada tablet PC, namun masih bisa untuk anda ajak dalam melakukan pengetikan berbagai dokumen anda. Tablet PC juga memiliki daya tahan yang lebih baik jika dibandingkan dengan laptop anda. Tablet PC dibekali dengan baterai yang memiliki kapasitas yang cukup besar, sehingga sesuai dengan performa hebat yang mampu dikeluarkannya.

Ketika bepergian, seluruh aktifitas anda akan terhambat apabila tablet yang dibawa tidak memiliki baterai yang penuh dan prima. Cara anda dalam melakukan charging sangatlah mempengaruhi usia pakai dari baterai tablet anda. Semakin sering anda menghubungkannya pada Charger Tablet, maka umur baterai anda akan terus berkurang. Baterai tablet orisinal terkadang memiliki spesifikasi yang nyaris berbeda dengan baterai produksi aftermarket. Memang dalam jangka waktu pendek tidak akan mempengaruhi apapun. Tetapi apabila anda hendak untuk menggunakannya dalam waktu yang lama, akan terlihat banyak perbedaan antara baterai orisinal dengan baterai aftermarket. Baterai orisinal memang memiliki daya tahan yang lebih baik jika dibandingkan dengan produk aftermarket.

Harga dari baterai orisinal juga memang cukup mahal, tetapi baterai orisinallah yang dapat berfungsi tepat sesuai dengan spesifikasi charger tablet bawaan yang anda punya. Charger tablet juga memiliki spesifikasi yang beragam. Apabila anda mencari charger yang mampu melakukan charging dengan cepat, anda harus mencari charger yang memiliki angka output ampere yang cukup besar. Namun perlu anda perhatikan juga, tidak semua charger dengan ampere yang besar kompaktibel dengan tablet anda. Banyak brand tablet yang hanya mendukung untuk penggunaan charger dengan ampere yang kecil. Apabila anda menghubungkan dan menchargenya dengan charger yang memiliki ampere besar, biasanya tablet tersebut akan mengalami error pada bagian touchscreennya.

Penggunaan charger tablet non orisinal juga dapat berdampak buruk dari usia pakai tablet anda. Tidak sedikit yang mengalami kerusakan pada bagian IC power hanya dikerenakan mereka tidak menggunakan charger tablet yang sesuai dengan spesifikasi bawaan dari tablet anda. Memang ada sangat banyak produsen yang menjual baterai dan charger tablet murah, namun produk orisinal tetap harus menjadi pilihan yang utama bagi anda. Pricebook memiliki sederetan produk baterai dan chager orisinal untuk tablet anda, sehingga anda dapat mencarinya dengan mudah tanpa harus pusing lagi mencari yang sesuai dengan tablet anda.