Diperbaharui Pada Jumat, 26 Mei 2017 | 10:43

Lebih Garang, Hape Xiaomi Mi Max 2 Dibekali Baterai 5300 mAh

image via androidauthority

Xiaomi resmi merilis hape Xiaomi Mi Max 2 guna meneruskan kesuksesan seri Max sebelumnya.

Tahun lalu Xiaomi telah merilis smartphone Android dengan spesifikasi gahar plus baterai yang tangguh dalam seri Xiaomi Mi Max. Smartphone berkonsep phablet ini hadir dengan layar lebar dan spesifikasi mumpuni sehingga menarik perhatian banyak pengguna gadget. Dan belum lama ini Xiaomi resmi merilis hape Xiaomi Mi Max 2 guna meneruskan kesuksesan seri Max sebelumnya.

Xiaomi masih mempertahankan desain khas bezel tipis dan bodi metal yang di klaim kian kuat. Spesifikasi ponsel terbaru ini pun menghadirkan ubahan spesifikasi yang lebih unggul dengan versi biasa. Hape Xiaomi Mi Max 2 bahkan menggunakan layar yang lebih lebar serta baterai yang lebih besar guna memenuhi kebutuhan pengguna gadget saat ini.

Dari sisi desain, ponsel Xiaomi Mi Max 2 terbaru tidak banyak berubah dibanding versi biasa. Xiaomi menghadirkan desain yang elegan dengan bodi setebal 7,6 mm dan berat 211 gram. Xiaomi menghadirkan tiga tombol kapasitif dibagian bawah layar. Untuk sensor sidik jari, Xiaomi menghadirkannya di bagian bodi belakang dibawah kamera utama.

Di bagian layar, hape Xiaomi Mi Max 2 mengandalkan layar berukuran 6,4 inci yang sudah di sokong teknologi IPS dan layar sentuh 2.5D. Layar ini juga mendukung resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel. Alhasil, pengguna masih bisa menikmati tampilan gambar dan video dengan lebih jelas dan jernih. Layar ini juga sudah mendukung lapisan anti gores Gorilla Glass 4 sehingga tampak solid dan kuat.

Menengok bagian mesin, hape Xiaomi Mi Max 2 menggunakan mesin kelas menengah yang cukup tangguh. Ponsel Android terbaru ini dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 625. Prosesor hexa-core ini akan mendukung RAM 4 GB dengan GPU Adreno. Spesifikasi ini cukup tangguh untuk multitasking dan bermain game. Untuk sistem operasi, Ponsel Android baterai jumbo ini akan menggunakan OS Android 7.0 Nougat dengan MIUI 8.

Untuk memori penyimpanan, Xiaomi mengandalkan memori penyimpanan 64 atau 128 GB dan slot microSD. Dibagian kamera, Xiaomi menggunakan kamera utama 12 MP dengan sensor SONY IMX386 dan teknologi phase detection autofocus. Untuk kamera depan, ponsel layar lebar Xiaomi ini menggunakan kamera 5 MP dengan sensor BSI dan lensa 85 derajat.

Xiaomi juga menghadirkan sensor sidik jari dibagian bodi belakang yang diklaim lebih akurat dan cepat. Ponsel ini juga masih menggunakan baterai jumbo berkapasitas 5300 mAh.

Kabarnya Xiaomi Mi Max 2 baru akan dipasarkan pada 1 Juni mendatang di wilayah Cina terlebih dahulu dengan kisaran harga US$247 (versi 64GB) dan US$290 (versi 128GB). 

Baca juga artikel :
Review Xiaomi Redmi Note 4: Bodi Lebih Ramping, Baterai Tetap Tahan Lama
Xiaomi Mi6 Ceramic Edition Mulai Dipasarkan
Xiaomi Redmi Pro 2 Muncul di Situs Resmi Xiaomi

Contributor

3478 Posts