Diperbaharui pada Rabu, 23 September 2015 | 11:50

CoolPad Rilis Ponsel 4G LTE Murah Harga Cuma Rp700an Ribu

Coolpad Rogue

Coolpad baru saja meluncurkan ponsel 4G LTE miliknya dengan harga Rp 700an ribu. Harga smartphone 4G yang diberi nama Coolpad Rogue ini cukup bersaing ketat dengan ponsel-ponsel 4G LTE di Indonesia seperti produk milik Smartfren.

Menariknya, meski mengusung konsep murah, Coolpad menghadirkan spesifikasi yang tidak murahan termasuk hadirnya sistem operasi yang update hingga fitur 4G LTE untuk internet. Smartphone ini sendiri kabarnya telah resmi beredar di beberapa toko online maupun offline di beberapa negara.

Coolpad Rogue menghadirkan desain yang tampak elegan dan mewah meski menyasar kelas low-end. Coolpad menghadirkan desain kotak dengan sudut yang tegas sehingga semakin menambah kesan menarik pada ponsel ini. Apalagi, di bawah layar, Coolpad menghadirkan tiga tombol navigasi yang unik. Untuk dimensi, smartphone ini terbilang mungil dan pas sehingga mudah dibawa dan disimpan.

Baca juga: Coolpad Modena Dan Porto Dirilis Di Eropa

Coolpad menggunakan layar berukuran mungil yakni 4 inci. Layar ini mengusung teknologi IPS dengan resolusi WVGA. Meski sederhana, layar ini sudah cukup untuk penggunaan harian seperti bermain game, browsing dan menonton video.

Untuk kinerja, Coolpad Rogue hanya mengusung mesin dual core chipset Snapdragon dengan kecepatan 1,1 GHz. Prosesor ini akan disokong RAM 1 GB dan memori penyimpanan 4 GB serta slot microSD

Ini menjadi daya tarik ponsel terbaru Coolpad, pasalnya sudah terpasang Android 5.1 Lollipop dengan versi customized.,Ponsel Android 4G LTE ini menggunakan kamera depan VGA dan kamera utama 2MP. Kameranya cukup sederhana mengingat harga yang ditawarkan cukup murah. Coolpad Rogue juga hadir dengan fitur konektivitas yang lengkap. Smartphone ini sudah support 4G LTE dengan 2,4,12,AWS3 Bands.

Kabarnya Coolpad Rogue akan dipasarkan dengan harga 50 USD atau 700an ribu untuk bersaing dengan ponsel 4G LTE lainnya yang sudah lebih dulu hadir di pasar.

 

Baca juga artikel

Coolpad Sky Mini Resmi Dijual di Indonesia Harga Rp 2 Jutaan

Coolpad Star Masuk Indonesia Berbekal Layar 5 Inci dan Desain Elegan

4 Smartphone Terbaik dengan Fitur Quick Charger

Like us!
Aris Wibowo

Contributor

3478 Posts