Diperbaharui pada Rabu, 20 Maret 2024 | 12:15

Ezviz Rilis 3 Perangkat Baru dan Gelar Promo Ramadhan

Ezviz Rilis 3 Perangkat Baru dan Gelar Promo Ramadhan-0Ezviz H8c 4G

Ezviz kembali mengumumkan peluncuran tiga produk terbaru mereka ke Indonesia yaitu H7c Dual 2K+, H8c 4G, dan DL05. 

Ketiga produk tersebut dirancang khusus untuk memberikan keamanan dan kenyamanan ekstra di rumah para penggunanya selama bulan Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah (2024).

"Kami percaya bahwa Ezviz H7c Dual 2K+, H8c 4G, dan DL05 ini akan membantu pengguna kami merayakan Ramadhan dengan lebih tenang dan nyaman,” ujar George Wu, Country Manager Ezviz Indonesia.

Ezviz H7c Dual 2K+ adalah kamera CCTV indoor yang cerdas dan canggih. Dengan teknologi lensa ganda, kamera ini memberikan cakupan yang lebih luas dan deteksi gerakan manusia yang lebih akurat. 

Fitur smart night vision pada Ezviz H7c Dual 2K+ membuat pengguna tetap terhubung dengan rumahnya, bahkan dalam kondisi minim cahaya. Dengan penyimpanan microSD atau cloud, pengguna dapat memastikan bahwa rekaman penting selalu aman dan tersedia.

Ezviz Rilis 3 Perangkat Baru dan Gelar Promo Ramadhan-1Ezviz H7c Dual 2K+

Produk terbaru selanjutnya adalah Ezviz H8c 4G yang merupakan kamera pintar outdoor yang sangat cocok ditempatkan di luar rumah dengan akses Wi-Fi terbatas. Dengan konektivitas 4G, kamera ini menawarkan perlindungan tanpa gangguan hunian Anda.

Ezviz H8c 4G didukung fitur deteksi manusia dan kendaraan yang memberikan peringatan yang akurat. Sehingga pengguna dapat tetap tenang dan #LebihEazy meskipun jauh dari rumah seperti bekerja di bulan Ramadhan ini, atau bahkan saat melakukan mudik ke kampung halaman.

Sedangkan Ezviz DL05 adalah kunci rumah pintar (Smart Fingerprint Lock). Ezviz DL05 memungkinkan penggunanya masuk ke rumah tanpa kunci fisik.

Ezviz Rilis 3 Perangkat Baru dan Gelar Promo Ramadhan-2Ezviz DL05

Dengan berbagai metode pembukaan, termasuk sidik jari dan kode pin, penghuni rumah dapat dengan mudah masuk ke dalam rumah, tanpa perlu membawa kunci. 

Ditunjang fitur pemberitahuan waktu nyata, Ezviz DL05 sanggup memastikan penggunanya selalu waspada terhadap segala kegiatan di pintu depan rumah. Sementara desain tahan cuaca membuatnya cocok untuk digunakan di luar ruangan, khususnya di gagang pintu depan rumah.

Baik Ezviz H7c Dual 2K+, H8c 4G, dan DL05 dapat juga dibeli langsung secara online di Ezviz Official Store yang ada di Tokopedia, Shopee, Lazada, Tiktok atau Ezviz Store terdekat. 

Promo Ezviz Bulan Ramadhan

Selain itu, Ezviz menggelar promo menarik di bulan Ramadhan ini dengan tema Ramadhan #LebihEazy bareng Ezviz. Promo dengan Hashtag: #RamadanbarengEzviz ini menghadirkan promo menarik dan pameran di 3 kota besar di Indonesia. 

Saat ini Ezviz mengadakan exhibition di 3 kota besar di Indonesia yaitu di Palembang, Surabaya dan Medan. Khusus untuk pembelian produk Ezviz di 3 kota besar ini, pengguna berhak mendapatkan diskon hingga 30% untuk produk pilihan Ezviz apapun dan untuk pembelian paket bundling serta instalasi hemat hingga 20%.

Jangan lewatkan juga kesempatan untuk promo Spin and Win untuk mendapatkan hadiah bernilai jutaan rupiah setiap pembelian produk Ezviz apapun minimal Rp 300.000.  

Mall Exhibition akan digelar pertama kali di Palembang Icon Mall, Palembang, pada tanggal 18 sampai 24 Maret 2024. Dalam waktu yang sama, yaitu tanggal 18 hingga 24 Maret 2024, Mall Exhibition akan dilangsungkan di Tunjungan Plaza 3, Surabaya.

Selanjutnya, Mall Exhibition akan dilaksanakan di Sun Plaza, Medan pada tanggal 25 sampai 31 Maret 2024.

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2444 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.