Diperbaharui pada Jumat, 9 September 2022 | 18:39

Lenovo Legion 7i dan Legion Slim 7i Sudah Tersedia di Indonesia

harga lenovo legion slim 7iFoto: Lenovo

Lenovo meluncurkan dua laptop terbarunya di Indonesia, yakni Lenovo Legion 7i dan Lenovo Legion Slim 7i yang dibuat khusus untuk memenuhi kebutuhan para gamer dan kreator konten, dengan spesifikasi yang bertumpu pada performa.

Kedua laptop Lenovo terbaru ini dibekali dengan prosesor Intel Generasi ke-12 dari seri HX dan H terbaru yang mengusung teknologi prosesor hybrid. Peningkatan performanya diklaim hingga 10-20% lebih tinggi untuk single thread workload, dan 30-40% untuk multi-thread workload.

Khusus untuk kebutuhan gaming, Lenovo juga mengklaim bahwa prosesor Intel yang ada pada Lenovo Legion 7i dan Lenovo Legion Slim 7i memberikan peningkatan performa hingga 28% lebih cepat.

Kedua laptop Lenovo terbaru ini dibekali dengan konektivitas cepat Thunderbolt 4 dan Intel Killer Wi-Fi 6E. Selain itu, keduanya juga memiliki sistem termal Coldfront 4.0, TrueStrike Keyboard, CPU dan GPU generasi terbaru.

Lenovo Legion 7i

harga lenovo legion slim 7i

Lenovo Legion 7i hadir sebagai laptop gaming yang dirancang untuk memberikan performa tertinggi saat bermain gim. Desain unibody-nya terlihat stylish dan sporty, berkat bahan aluminium dan magnesium aerospace-grade pada bodinya.

Untuk kebutuhan daya, Lenovo Legion 7i dibekali dengan baterai berkapasitas 99,99Whr, yang merupakan kapasitas baterai terbesar di dunia pada laptop gaming 16 inci. Baterainya mendukung Fast Charging USB Type-C 135Whr.

Lenovo Legion 7i tersedia dengan pilihan prosesor hingga Intel Core i9 seri HX Generasi ke-12 terbaru, GPU Laptop NVIDIA GeForce RTX 3080Ti (TGP hingga 175W), memori DDR5, dan penyimpanan SSD PCIe gen49 yang semuanya telah diatur untuk memberikan performa maksimal melalui Lenovo A.I Engine 2.0.

Harga Lenovo Legion 7i dibanderol mulai dari Rp 45,999,000, lengkap dengan Microsoft Office Home & Student 2021, 3 tahun garansi Accidental Damage Protection, dan Legion Ultimate Support.

Lenovo Legion Slim 7i

harga lenovo legion 7i

Lenovo Legion Slim 7i hadir sebagai laptop gaming 16 inci tertipis dan teringan dari seri Lenovo Legion. Laptop ini dirancang untuk memberikan pengalaman gaming dan pembuatan konten yang bertenaga dalam sebuah laptop dengan desain minimalis. 

Bodi laptop gaming ini dibuat menggunakan mesin CNC dengan berat 2kg (4,4 lbs) dan ketebalan 16mm (0,63 in), hal tersebut bisa dicapai berkat casing unibody yang terbuat dari bahan aluminium dan magnesium aerospace-grade. 

Performa Lenovo Legion Slim 7i didukung oleh prosesor hingga Intel Core seri H Generasi ke-12, yang didukung berbagai macam konektivitas HDMI 2.1, dan baterai berkapasitas 99,99Whr yang sudah mendukung Fast Charging USB Type-C 135Whr.

Lenovo Legion Slim 7i memiliki pengaturan A.I yang dapat ditemukan pada sistem termal Lenovo Legion Coldfront 4.0 dan Lenovo Legion A.I Engine 2.0, untuk menyeimbangkan daya yang digunakan pada GPU dan CPU untuk performa yang lebih baik. 

Laptop ini juga telah dilengkapi dengan GPU hingga NVIDIA GeForce RTX 3070 (TGP hingga 100W), memori DDR5, dan penyimpanan SSD PCIe Gen 4.9

Harga Lenovo Legion Slim 7i dibanderol mulai dari Rp 32,499,000, lengkap dengan Microsoft Office Home & Student 2021, 3 tahun garansi Accidental Damage Protection, dan Legion Ultimate Support.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1520 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.