Diperbaharui Pada Rabu, 8 Sep 2021 | 14:43

Xiaomi Mi Smart Air Fryer 3.5L Hadir dengan Harga 900 Ribuan

Foto: Xiaomi

Xiaomi terkenal dengan produk smartphone di Indonesia, namun perusahaan asal Tiongkok ini juga memiliki deretan produk ekosistem seperti alat masak Mi Smart Air Fryer 3.5L yang akan mulai dijual di bulan September ini.

Xiaomi resmi memperkenalkan produk ekosistem terbaru untuk pasar Indonesia yakni Mi Smart Air Fryer 3.5L yang dibekali dengan teknologi dan inovasi terbaru dari Xiaomi.

Mi Smart Air Fryer 3.5L dengan sejumlah fitur canggihnya, diklaim dapat menghasilkan masakan dengan mudah karena pengoperasian yang sederhana.

Foto: Xiaomi

Rentang temperatur yang leluasa yakni antara 40-200° C, memungkinkan pengguna untuk memasak berbagai menu, hingga berbagai keperluan lain seperti mencairkan makanan beku, fermentasi, hingga memanggang di suhu yang rendah.

Fitur 360° sirkulasi udara panas yang diusung oleh Mi Smart Air Fryer 3.5L akan memastikan makanan dapat matang secara merata. Terlebih lagi dengan pengoperasian yang sangat mudah.

Air Fryer ini dapat terhubung ke aplikasi Mi Home App, sehingga pengguna bisa memberi perintah, termasuk mengakses 100 lebih resep makanan tersedia dalam database sistemnya.Perangkat masak ini juga bisa terhubung ke asisten pintar Google Assistant sehingga bisa dikendalikan melalui perintah suara.

Foto: Xiaomi

Desain Xiaomi Mi Smart Air Fryer 3.5L terlihat modern dan minimalis, ditambah dengan layar OLED yang memudahkan pengguna untuk memonitor, mengatur waktu serta temperatur.

Xiaomi Mi Smart Air Fryer 3.5L memiliki kapasitas 3,5 liter, dengan wadah yang mudah dibersihkan, serta grill khusus yang mampu mendukung kapasitas lebih banyak untuk memasak.

Air Fryer Xiaomi ini akan mulai tersedia pada tanggal 9 September dengan harga khusus Rp 999.000, sebelum kembali ke harga normal Rp 1.099.000 mulai 10 September.

Perangkat ini tersedia di official store Xiaomi Indonesia di e-commerce seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, JD.ID, Blibli serta mi.com. Selain itu juga bisa didapatkan pada Authorized Mi Store dan Authorized Mi Shop.

Content Writter

1495 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.