Diperbaharui pada Jumat, 4 September 2020 | 15:59

Rumor Samsung Galaxy S20 Fan Edition, S20 Versi Murah?

samsung galaxy S20 SE

Rumor Samsung Galaxy S20 FE (Fan Edition) kembali ramai. Kabarnya Samsung akan merilis varian baru Fan Edition. Smartphone premium dengan harga yang relatif lebih murah di kelasnya ini sepertinya akan populer dikalangan penggemar Samsung.

Fan Edition terbaru ini merupakan model lain dari seri Samsung Galaxy S20, yang merupakan salah satu produk best seller Samsung. Meski masih rumor, poster atau bahkan bocoran spesifikasi Samsung S20 FE ini sudah ramai dibicarakan di media sosial.

Desain Samsung Galaxy S20 FE

Dalam foto yang beredar di internet saat ini, desain Galaxy S20 FE sekilas terlihat mirip dengan Galaxy S10 Lite, yang memiliki layar flat dengan bazel yang tipis. Namun, bagian belakangnya terlihat sangat mirip dengan Galaxy S20 dan S20 Plus.

Tombol pengatur volume dan power terletak pada sisi kanan hp, sedangkan pada sisi kiri terlihat polos tanpa tombol apapun. Pada sisi bawahnya, terdapat port USB untuk mengisi daya baterai, lubang mikrofon, serta speaker hp. SIM Card storage terletak pada bagian atas.

Spesifikasi Samsung Galaxy S20 FE

Tidak hanya itu, pada simulasi gambar yang beredar tersebut, memperlihatkan bahwa Samsung Galaxy S20 FE ini memiliki 3 kamera belakang, yang berbentuk persegi panjang vertikal khas Samsung. 

Smartphone Samsung Fab Edition terbaru ini kabarnya akan dibekali dengan baterai jumbo berkapasitas 4500 mAh. SIstem operasi yang digunakan adalah Android 10.

Sumber yang sama mengatakan kalai hp dengan chipset Snapdragon 865 dan memori internal hingga 512 GB ini akan diluncurkan dalam 4 varian warna, red, white, green, dan orange. 

Meski belum pasti, rumor yang beredar mengatakan bahwa Galaxy S20 FE ini akan diluncurkan pada bulan Oktober 2020, dengan banderol harga di kisaran Rp 11 jutaan.

Like us!
Syahya Rembulan

Contributor

149 Posts