Diperbaharui pada Senin, 18 Agustus 2014 | 11:00

Samsung Luncurkan Galaxy K Zoom, Ini 10 Fitur Unggulannya

Seorang model memamerkan Samsung Galaxy K Zoom pada event Workshop, 14 Agustus 2014 lalu

Untuk mengenalkan lebih jauh apa saja keunggulan Samsung Galaxy K Zoom kepada konsumen, Samsung menggelar workshop di Jakarta (14/8). Dalam acara tersebut pengunjung yang hadir diajak menjajal fitur pada Galaxy K Zoom mulai dari chat, talk, zoom, melalui berbagai aktivitas yang dihadirkan dalam ruangan tempat acara.

Febri Rusli, Product Marketing Senior Manager Samsung Mobile mengatakan unit Samsung Galaxy K Zoom sudah tersedia sejak Juni lalu dengan harga Rp4,5 juta. Galaxy K Zoom terbaru dapat membantu pengguna untuk mengambil gambar kemudian berbagi dengan yang lain disetiap momen penting mereka dengan hasil yang terbaik, dengan kemudahan dan keterhubungan dari sebuah Galaxy smartphone yang menghadirkan pengalaman mobile all in one,” ujarnya.

Berikut Fitur yang ada pada Samsung Galaxy K Zoom.

Samsung Galaxy K Zoom memiliki resolusi kamera 20.7 MP dengan BSI CMOS untuk menghasilkan gambar jelas dan detail.

  • Samsung Galaxy K Zoom memiliki resolusi kamera 20.7 MP dengan BSI CMOS untuk menghasilkan gambar jelas dan detail.
  • Lensanya memiliki optic 10x pembesaran atau setara dengan lensa 24-240mm dengan sensor f2.3
  • Untuk menunjang pengambilan obyek dalam suasana minim cahaya maka diberikan Optical Image Stabilizer (OIS) untuk meminimalisir blur yag disebabkan oleh gerakan tangan.
  • Galaxy K Zoom dapat memutar dan merekam gambar dalam format full HD. Gambar tetap tajam bahka ketika diperbesar dalam cahaya rendah.
  • Tersedia Xenon flash sebagai tambahan ketika kondisi minim cahaya.
  • Kemudahan berbagi gambar ke siapa pun melalui sosial media dan kemudahan komunikasi dengan telepon atau pesan ke keluarga, teman dan rekan
  • Dilengkapi dengan object tracking mode sehingga fokus dapat mengikuti gerak obyek sehingga tidak terjadi blur . Sangat cocok digunakan untuk memotret momen bergerak semisal kelincahan anak-anak.
  • Fitur Pro Suggest dihadirkan untuk memberikan keleluasaan pengguna ketika mengedit gambar yang sudah ada.
  • Untuk foto selfie pengguna tetap menggunakan kamera utama dengan resolusi 20,7 MP ditambah dengan fitur Selfie Alarm yang akan mempermudah Anda dalam mengambil gambar.
  • Galaxy K Zoom dapat dibawa kemana pun Anda pergi. Dengan baterai yang besar dan fitur Ultra Power Saving Mode maka baterainya akan awet lebih lama.

 Spesifikasi lengkap Samsung Galaxy K Zoom

 

Baca juga artikel:

Evercoss A76, Octa Core Diharga Rp1,6 juta

Xiaomi Mi Note Pro, Naik Kelas dengan Layar 2K

Ini Cara Blokir SMS Penipuan Mama Minta Pulsa

Like us!
Tedi Yuni A

Content Writer

942 Posts